Belajar dari kegagalan Bos Facebook Mark Zuckerberg

Instanblogging - Inpirasi. Belajar dari kegagalan Bos Facebook Mark Zuckerberg. Kisah sukses seseorang memang selalu manis untuk di dengarkan dan menjadi inspirasi banyak orang, namun yang tidak kalah adalah kisah kegagalan dari orang sukses yang mungkin tidak banyak orang mengetahui.

Kesuksesan butuh perjuangan, banyak sekali diantara kita yang hanya melihat kesuksesan orang dari apa yang telah dicapai saat ini tanpa melihat perjuangan bagaimana orang tersebut meraih kesuksesan.
Belajar dari kegagalan Bos Facebook Mark Zuckerberg
Belajar dari kegagalan Bos Facebook Mark Zuckerberg

Salah satu contohnya adalah kisah kegagalan Mark Zuckerberg si bos Facebook, ya benar anda tidak salah baca "kisah kegagalan Mark Zuckerberg" bukan "kisah sukses Mark Zuckerberg" karena kalau kisah sukses sudah banyak yang membahasnya Mark Zuckerber pendiri Facebook yang saat ini menjadi salah satu raksasa teknologi di dunia yang sudah mengakuisi social media populer Instagram hingga aplikasi messenger terpopuler Whatsapp.

Mark Zuckerber orang nomor satu di balik suksesnya aplikasi Facebook. Aplikasi tersebut telah di akses oleh 2,2 milyar pengguna dari seluruh dunia.

Kemunculan Facebook sendiri berawal dari Mark usia 9 tahun yang hobi akan komputer dan memiliki ketertarikan tinggi akan teknologi. Mark kecil penasaran bagaimana bisa sebuah benda bisa menghubungkan orang-orang di seluruh dunia.

Memasuki masa kulaih, Mark Zuckerberg muda melanjutkan studinya di Harvard University, namun karena ingin mengemangkan situs jejaring sosial buatannya Mark Zuckerberg memilih DO dari kampusnya.

Diantara pilihan sulit yang diambilnya tersebut Mark Zuckerberg berjuang untuk mewujudkan sebuah jejaring sosial yang saat ini dikenal dengan nama "Facebook".

Sukses Facebook bukan instan ya tiba-tiba boom, sukses!!! Tidak, tetapi ada kegagalan yang dilewati. Tahun 2018 adalah tahun kegagaln dari Mark Zuckerberg, bagaimana tidak?. Facebook disalahgunakan untuk menyebarkan penipuan, berita hoax, dan ujaran kebencian. Padahal Facebook merupakan flatform yang paling sering diakses oleh pengguna dari seluruh dunia.

Tentunya tidak semua hal dapat berjalan dengan mulus, kini seluruh dunia sangat mengenal Facebook, sebuah aplikasi jejaring sosial terbesar dan sangat mudah diakses oleh siapa saja dan Mark Zuckerberg adalah sosok dibalik sukses facebook tersebut.

Dengan segala kemudahan tersebut, Mark Zuckerberg menggandeng beberapa aplikasi untuk menyempurnakan Facebook diantaranya adalah Instagram dan Whatsapp.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Belajar dari kegagalan Bos Facebook Mark Zuckerberg"

Post a Comment