Fitur Baru YouTube, "Stories YouTube" Apa Gunanya?

Instanblogging - Tips Youtube. Halo sobat instan blogging, kabar baik datang dari YouTube jadi YouTube sekarang mempunyai Story layaknya Instagram mungkin bisa dibilang kalau Instagram punya Instagram Stories sekarang YouTube juga punya YouTube Stories. Seperti kita tahu Instagram adalah salah satu aplikasi yang banyak digunakan di era sekarang ini ya, bahkan beberapa waktu ke belakang semakin banyak orang yang mengunduh dan menggunakannya. Bukan Tanpa Alasan orang memilih Instagram Karena aplikasi ini selalu mencoba memberikan yang terbaik salah satunya update fitur-fitur yang dapat orang semakin betah dan berlama-lama menggunakannya.

Jadi sepertinya ini juga turut mengetuk hati dari fitur YouTube ya Sehingga sekarang YouTube sudah memiliki Stories channel. Oke kita bahas aja tentang Stories channel video YouTube dulu ya Sama halnya seperti yang ada di Instagram fitur Story sekarang sudah coba diaplikasikan oleh YouTube namun fitur ini dibilang sama tapi beda. Oh ya bagi kamu yang mau mencobanya feature Story YouTube ini sudah ada loh dan sudah bisa kalian nikmati, kalian bisa mengeceknya di aplikasi YouTube Kalian atau jika fitur ini belum ada itu artinya kalian harus mengupdatenya buka di Play Store, aplikasi YouTube ya tentunya yang di-update.

Tujuan adanya Stories ini sebenarnya tidak tidak asal-asalan atau keren-kerenan gitu ya, tetapi ada tujuan dan fungsi khusus Story YouTube dan ini sangat bermanfaat bagi kalian para kontrol content Creator baik youtuber pemula maupun youtuber atau youtuber yang sudah sukses tentunya. Kalian cara menggunakan fitur YouTube Stories untuk memberikan update update baru kalian entah itu bentuk trailer atau bentuk poster dan lain sebagainya ya. Fitur YouTube Stories ini juga sangat bermanfaat untuk berinteraksi dengan driver subscriber Jadi selain dari notifikasi lebih jauh YouTube Stories ini menjadi pemberitahuan lainnya lah ya.


Oh ya untuk kalian pengguna atau yang pengen melihat YouTube Stories Ini adalah cara melihat Stories channel video YouTube. Mungkin kalian bingung atau nggak tahu disimak saja:

- Pertama buka aplikasi YouTube.
- kedua klik bagian subscription gambar di bawah ini:
Fitur Baru Youtube "Stories Youtube" manfaat dan penggunaanya
Fitur Baru Youtube
- Setelah itu kamu akan lihat pada bagian atas dari aplikasi YouTube versi di bawah tulisan YouTube itu ada terdapat Story Stories dari channel yang sudah kamu subscribe sebelumnya seperti ini:
Fitur Baru Youtube "Stories Youtube" manfaat dan penggunaanya
Fitur Baru Youtuber "Stories Youtube"
Nah untuk mengetahui mana yang ada YouTube Stories nya atau yang belum kalian lihat kalian bisa perhatikan icon berwarna biru bulat kecil seperti yang ada di lambang channel ricis official. Untuk melihatnya kalian tinggal Tap atau klik pada gambar tersebut.

Namun menggunakan fitur YouTube Stories atau Stories YouTube ini, kalian yang mempunyai channel YouTube Kalian bisa menggunakan fitur terbaru YouTube ini untuk merangkul para subscriber-mu atau memberikan informasi informasi terbaru mengenai video-video atau update-an kamu, sedangkan untuk kalian para subscriber kalian bisa terus memantau apa aktivitas yang dilakukan oleh kesayangan kalian.


Oh ya kurang satu lagi untuk kalian yang ingin melihat semua dari YouTube Stories dari channel yang kalian bisa Klik yang ada di pojok deretan yang Ricis official tadi itu Klik nanti akan tampil semua. Mungkin itu saja pembahasan tentang YouTube Story atau YouTube Stories atau Stories YouTube semoga bermanfaat jangan lupa kalau ada pertanyaan silakan tulis di kolom komentar dan bagian artikel ini agar semua orang mendapatkan manfaatnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Fitur Baru YouTube, "Stories YouTube" Apa Gunanya?"

Post a Comment