Tips & Trik Cara Menjadi Youtuber Terkenal Secara Instan Dari BAYU SKAK

Instanblogging - Halo sobat blogger Indonesia dimanapun anda berapa, pada kesempatan kali ini mimin mau membagikan Tips & Trik Cara Menjadi Youtuber Terkenal Secara Instan Dari Bayu Skak.


Jadi bagi kalian yang ingin menjadi youtube, ingin terkenal lewat youtube atau ingin mengahasilkan uang lewat youtube ada baiknya simak artikel ini sampe habis ya sob.

Dengar nama mas bay atau Bayu Skak atau Bayuk Moektito Eko Moektito pasti kalian sudah pada kenal semua dong yah?. Soalnya selain di Youtube, wajah Bayu Skak juga sudah tak asing di layar kaca hingga layar bioskop membintangi beberapa film layar lebar. Kalu di rangking dari sekian banyak nama Youtuber Indonesia, nama Bayu Skak menurut saya masuk dalam sepuluh besar. Bahkan nih yah, dari jumlah penerima penghargaan 1 juta subscriber nama mas bay masuk menjadi salah satunya, padahal jumlah Youtuber Indonesia yang memiliki subscriber sampai 1juta saja blum ada sampai 10 orang.

Nah kembali lagi ke topik awal cara menjadi youtuber terkenal.

Langkah pertama untuk menjadi Youtuber terkenal yang harus kamu lakukan adalah harus punya konten yang bagus. Kategori konten yang berkualitas / bagus disini diantaranya menghibur dan bermanfaat.

Walaupun kenyataannya banyak video yang berkualitas yang memiliki banyak penonton hanya bermodalkan penampilan cewek dengan payudara besar, video nangis - nangis galau gak jelas, drama, atau sekedar video reaction. Tetapi ingatlah satu hal, usaha tak akan menghianati hasil, karena konten video yang berkualitas akan menanjak secara lambat laun.

Nah sekarang kita menginjak ke topik utama cara menjadi youtuber terkenal:

1. Harus Punya Gimmick
Untuk menjadi seorang youtuber terkenal kamu musti punya gimmick atau ciri khas. Karena dengan punya gimmick kamu akan mudah di ingat dan di kenal oleh orang. 

Misalnya kamu pintar kamu bisa menonjolkan kepintaranmu itu dengan membuat konten yang edukatif atau menghibur sekalipun, maka orang - orang akan mengingat kepintaranmu.

Misal kamu seorang cewek yang susu nya gede maka tonjolkan itu, maka orang akan mengingat susumu.

Misal kamu orang yang sok pintar terus membuat video - video rap nggak jelas terus mendapatkan banyak dislike, maka kamu akan terkenal dengan kebodohanmu.

Sebut saja Bayu Skak yang terkenal lewat konten - konten berbahasa jawa timuran atau last day prodution dengan video comedy tipe - tipe nya, atau aulion dengan video stopmotion, kemudian raditya dika yang terkenal lewat kelucuannya, lalu channel Kok Bisa yang terkenal lewat konten edukatif berbalut mation grafik lau ada juga channel Kok Gitu yang terkenal dengan T*I nya. Jadi kmu tentukan gimmick mu sekarang juga kalau ingin menjadi seorang youtuber sukses.

2. Buatlah Drama
Inilah yang lagi ramai di duni per Youtube an, dimana banyak orang pada kepo akan kehidupan pribadi dari orang - orang terkenal baik itu yang paling disukai hingga yang paling di benci. 

Pokoknya kontenmu masukkan drama saja, tau tau jebret viewer videomu 2 juta. 

Mungkin diantara kalian ada yang bertanya, gimana caranya membuat drama?. Gampang, gini - gini kamu cari cewek yang menarik, penampilannya okey, follower medsonya banyak. Kamu tinggal janjian pacaran terus tentukan putusnya kapan sampe deal. lalu setelah putus buat video, nabgis sekeras - kerasnya dan boom viewermu 2 juta.

Atau kamu bisa janjian dengan youtuber lain lalu janjian membuat twitwar, twitwar lalu ketemu berantem lalu direkam dengan baik biar tidak keliatan rekayasa lalu boom dapet 5 juta viewer.

3. Clickbait
Ya benar, ini cara yang paling mantap dan paling powerfull sob. Luapakan kunci pertama membuat konten yang bagus, tidak perlu susah susah membuat video yang menarik, informatif dan menghibur. Buat sajalah video yang nggak bermutu, thumnail yang menarik terus taruh banyak gambar - gambar berpayudara besar, lalu buat judul yang kontroversial lalu boom cepet langsung dapet jutaan viewer.

Jadi di inget lagi Tips dan Trik nya ada 3 yah sob, yaitu 1. Gimmick, 2. Drama, dan 3. Clikbait. Sudah itu bisa mendongkrak viewer video kmu di youtube.

Sebenarnya semuanya kembali ke diri kamu masing - masing, jika hanya inging viewer video youtube anda banyak dan menghasilkan banyak uang dari youtube maka ketika cara tadi terbukti ampuh, tetapi ketika kamu inginembangun sebuah brand channel layaknya Bayu Skak maka membuat konten yang menarik adalah nomer wahid.

Gimana, sudah tau kan sekarang cara menjadi youtuber terkenal?, semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips & Trik Cara Menjadi Youtuber Terkenal Secara Instan Dari BAYU SKAK"

Post a Comment