Prinsip Dasar Ngeblog "Focus on The User and Everything Else Will Follow"

Prinsip Dasar Ngeblog "Focus on The User and Everything Else Will Follow"
Instan Blogging - Tips Blogging. Hallo sobat blogger indonesia, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang prinsip dasar ngeblog yaitu "focus on the user and everything else will follow" jadi dalam prinsip nya adalah konten, blog yang baik itu bukan sekedar blog yang memiliki tampilan menarik, template blog keren, responsive, mobile friendly, SEO friendly dan bla bla bla . . . semua itu hanya pemanis, pada dasarnya blog yang baik itu adalah blog yang bermanfaat bagi pengguna / pengunjung blog.

Itulah mengapa saya menyebut focus on the user and everything else will follow, ketika blog itu bermanfaat dan informasi di dalam blog itu sangat di butuhkan maka ada banyak iklan, tampilan lelet, ada pop up atau pop under sekalipun pengguna / pengunjung akan tetap berusaha untuk mengejarnya. Tetapi bukan berarti harus demikian, karena jika di sandingkan dengan blog yang sama - sama menjawab topik yang di cari user tetapi blog lain lebih user friendly maka sudah tentu user akan beralih.

Disinilah pentingnya focus ont the user, jadi blog yang anda buat harus lah user friendly. Nah kriteria blog yang user friendly sendiri antara lain: memiliki konten yang bermanfaat, fast loading, template simple dan menarik, navigasi blog jelas, iklan optimal tidak berlebihan.

Jadi sudah kah blog anda focus pada user?, jika blog anda sudah focus pada user maka yakinlah tujuan anda meraih income dari internet akan tercapai dan upaya anda menghasilkan uang lewat internet dengan blog aka berbuah manis.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Prinsip Dasar Ngeblog "Focus on The User and Everything Else Will Follow""

Post a Comment