5 Template Blogger Mas Sugeng Paling Joss Sepanjang Masa

Instan Blogging - Pada kesempatan ini saya akan membagikan free blogger template dalam "5 Template Blogger Mas Sugeng Paling Joss Sepanjang Masa". Kenapa template mas sugeng? sebenernya awal saya mengenal blog lebih jauh itu ketika saya membaca blog mas sugeng di sugeng.id. Belajar awal pun dari sana hingga sedikit banyak mulai ngerti tentang bagaimana membaut blog, bagaimana membuat tampilan blog menarik, bagaimana cara membuar artikel yang di sukai google dan banyak dibaca orang hingga cara mengahasilkan uang lewat blog, youtube, google adsense atau internet. Dari situ juga saya mengerti bahwa memang benar pepatah ada banyak jalan menuju roma.

Lalu apa hubungannya dengan template buatan mas sugeng?. Jadi awal saya membuat blog saya terobsesi membuat tampilan blog menjadi menarik dipandang dengan mencoba berbagai template, namun apa yang terjadi?. Blog yang saya buat memang enak dipandang tetapi banyak kendala disana mulai dari loading blog berat, banyak error code, hingga duplicate internal content.

Sempat pusing bagaimana cara mengatasinya hingga akhirnya saya menemukan esensi dari blog itu sendiri bahwa konten adalah raja, lalu saya mulai mengabaikan tampilan dengan merubah template menjadi bawaan blogger. Tetapi disini saya masih merasa kurang puas, seperti ada yang kurang di blog saya hingga saya menemukan salah satu template rekomendasi dari para blogger yang sudah terlbeih dahulu berkecimbung di zona ini yaitu template blog buatan mas sugeng. 

Setelah saya coba, tenyata memang benar template blog mas sugeng hampir semuanya lengkap baik yang gratisan sekalipun. Semenjak saat itu saya setia menggunakan template buatan mas sugeng mulai dari evomagz blogger template, fastest magz blogger template hingga blogku blogger template yang mirip template blog sugeng.id. Buktinya blog saya yang satu ini, sudah tau dong menggunakan template blog buatan mas sugeng yang mana?.

Cukup cerita panjang lebarnya sepertinya, sekarang langsung saya akan bagikan tentang "5 Template Blogger Mas Sugeng Paling Joss Sepanjang Masa" ini:

1. Download Evo Magz V4.7 blogger template premium gratis

Evo Magz V4.7 blogger template premium gratis
Evo Magz V4.7 blogger template premium gratis


2. Download Template Fastest Magz Versi 4.9 - Gratis

Download Template Fastest Magz Versi 4.9 - Gratis
Download Template Fastest Magz Versi 4.9 - Gratis

3. Download Template Mas Sugeng 2015

Download Template Mas Sugeng 2015
Download Template Mas Sugeng 2015
Preview | Download | Download

4. Download Template Ramai Responsive - Gratis

Download Template Ramai Responsive - Gratis
Download Template Ramai Responsive - Gratis


5. Download Template Brosense V.2 - Gratis

Download Template Brosense V.2 - Gratis
Download Template Brosense V.2 - Gratis

Nah itu dia, 5 Template Blogger Mas Sugeng Paling Joss Sepanjang Masa. Mungkin diluaran sana ada yang mebagikan template evomagz full tanpa credit link atau fastest magz v4.9 tanpa credit link, kalau saran saya mending pakai yang gratisan jika belum bisa beli yang premium soal kredit link anggap saja sebagai bentuk terimakasih sudah susah payah di buatkan template terbaik gartis pula. Selain itu ada juga kemungkinan sisipan code - code berbahaya ataupun malware dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Happy Blogging :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Template Blogger Mas Sugeng Paling Joss Sepanjang Masa"

Post a Comment