Youtuber Reviewer HP No.1 Di Indonesia, Jadi Korban Iklan HP!


Instan Blogging - Hallo guys, david disini dan ini adalah . . . , kalo kalian yang sering browsing - browsing tentang video teknologi atau review hp terbaru terbaru pasti gak asing sama kata - kata diatas dong yah.
Youtuber Reviewer HP No.1 Di Indonesia, Jadi Korban Iklan HP!
David Brendi - Gadgetin
Yups itu adalah opening dari video Gadgetin nya David Brendi, salah satu Youtuber terkenal di Indonesia atau mungkin bisa dibilang Youtuber Review Gadget dan teknologi nomor satu di Indonesia.

Kabar kurang enak dari bang David nih sobat Instanblogging, dimana pada video unboxing hp terbaru gadgetin yaitu unboxing Oneplus 7 Pro hp tersebut mengalami sedikit masalah sob setelah Oneplus 7 Pro di celupkan ke air. 

Walaupun di akhir video disebutkan bahwa oneplus 7 pro yang tercelup air dapat terselamatkan setelah di masukan dalam kantong beras semalaman, namun David mengingatkan bahwa jangan sampai tertipu oleh iklan walaupun seperti yang ada di video promosi hp Oneplus 7 pro masuk ke ember penuh air tetapi disebutkan bahwa kerusakan tidak di cover garansi dari pihak Oneplus. Bahkan untuk sekelas hp dengan sertifikat IP pun tidak ada yang memberikan garansi untuk kasus kemasukan air.

Lebih lengkapnya mengenai hal tersebut dapat disimak di video Gadgetin beriku ini:


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Youtuber Reviewer HP No.1 Di Indonesia, Jadi Korban Iklan HP!"

Post a Comment