Cara Agar Video Banyak Ditonton Di YouTube Secara Alami

Instan Blogging - Hi sobat, di artikel kali ini kita akan membahas tentang cara natural agar video YouTube memiliki banyak viewers. Tau nggak sih sob, di YouTube ketika kita mengunggah video agar memiliki penonton yang banyak itu memerlukan kiat dan cara khusus loh. Di YouTube sendiri page view atau jumlah tayang video menjadi hal yang penting bagi seorang YouTuber ataupun perusahaan untuk dapat memperoleh keuntungan baik secara materi maupun non-materi.
Cara Agar Video Banyak Ditonton Di YouTube Secara Alami
Cara Agar Video Banyak Ditonton Di YouTube Secara Alami
Khusus untuk YouTuber yang memanfaatkan Youtube sebagai sarana untuk menghasilkan uang lewat internet melalui google adsense pageview menentukan besaran pendapatan online mereka. Secara matematis ketika videonya banyak dilihat maka kesempatan mereka untuk mendapatkan dolar semakin besar.

Ada cara singkat untuk mendatangkan banyak pengunjung di setiap video yang di upload ke YouTube misalnya denga menggunakan bot atau scam, tetapi cara ini tidak dibenarkan bahkan bisa mengancam kelangsungan channel YouTube anda terutama jika target anda adalah mendapatkan uang lewat adsense di YouTube karena YouTube memiliki sebuah sistem canggih yang lebih selektif soal perhitungan jumlah jam tayang dari setiap video yang di upload pada situs video sharing milik Google tersebut. Faktanya, kita dapat meningkatkan jumlah viewer video YouTube tanpa bot atau scam loh yaitu dengan cara natural dan alami dan tentunya aman untuk program Adsense. 

Berikut ini adala 3 Cara Agar Video Banyak Ditonton Di YouTube Secara Alami

Cara 1. Membuat Niche Video Sesuai Dengan Kategori Channel Anda
Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengelompokkan video yang sudah anda buat ke dalam satu saluran saja sesuai dengan niche nya, hal ini bertujuan supaya video yang banyak milik anda tidak tercampur berantakan serta dapat menjadi satu kategori video.

Hal ini akan membuat penonton lebih mudah dalam mencari video yang satu dengan video lainnya yang sejenis pada 1 saluran. Secara tidak langsung hal itu akan turut meningkatkan jumlah tayang video yang lain. Sedangkan jika channel anda merupakan saluran baru, maka akan membuat channel anda SEO Friendly sehingga video yang anda upload ke YouTube akan mudah ditemukan di mesin pencarian.

Cara 2. Membuat Video Natural Original
Cara kedua untuk membuat video YouTube anda banyak ditonton adalah dengan membuat video unik dan original. Tetap ingat untuk selalu menyesuaikan kategori dari masing-masing video dan usahakan kualitas video yang anda upload bagus. Lakukan pengeditan video menggunakan software yang anda dikuasa agar video lebih menghibur dan enak ditonton.

Video berkualitas tinggi akan dapat memanjakan pengunjung yang datang menonton video anda dan lagi video anda menjadi bisa bersaing dengan video lainnya.

Cara 3. Membuat Video Yang Sedang Populer dan Sedang Tren atau Kekinian
Jenis video yang sedangkan populer dan kekinian atau sedang bomming tentunya banyak dicari oleh banyak orang. Dengan membuat konten video populer dan sedang trending akan membuat video dengan informasi terkait berita terbaru turut ditampilkan.

Dengan mengikuti perkembangan tren yang ada akan membuat video dan channel anda yang unik memiliki peluang lebih untuk di tonton oleh netizen. 

Nah itu dia Cara Agar Video Banyak Ditonton Di YouTube Secara Alami, jangan lupa baca artikel dari Instan Blogging lainnya. Happy Blogging :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Agar Video Banyak Ditonton Di YouTube Secara Alami"

Post a Comment