3 Vlogger Terkenal Di Dunia Tapi Bukan Manusia

Instan Blogging - Bicara soal youtube pasti pada tau dong dengan istilah vlog atau vlogging?, vlog adalah kependekan dari video blog sedangkan vlogging adalah istilah untuk aktivitas membuat video blog. Lain lagi dengan orang yang membuat vlog, bisanya disebut sebagai Vlogger.

3 Vlogger Terkenal Di Dunia Tapi Bukan Manusia
Di youtube banyak vlogger terkenal dari seluruh dunia yang memiliki puluhan ribu, ratusan bahkan hingga jutaan subscribe. Tapi tahukan anda kalau ternyata walaupun memiliki banyak  subscribe, ternyata 3 youtuber ini bukanlah manusia seperti kreator lain pada umumnya?.

Kalau belum tau mari disimak inilah "3 Vlogger Terkenal di Dunia tapi Bukan Manusia"

1. A.I. Channel
Ai chan adalah seorang vlogger wanita yang kawai, lucu dan imut ini memang jelas - jelas bukanlah manusia. Hal itu bisa dilihat dari video - videonya, Ai ini merupakan tokoh animasi 3D Karakter yang di isi suaranya oleh seorang manusia. Konten video Ai Channel adalah video bermain game, vlog, dan juga cerita - cerita tentang dirinya. Meski pun imut dan lucu, kalian para pria harus berfikir dua kali untuk mengatakan ah Ai Chan lucu suaranya imut aku jatuh cinta karena sebenarnya pengisi suara Ai adalah seorang laki - laki tulen. Ini adalah alamat channel youtube Ai Channe: https://m.youtube.com/channel/UC4YaOt1yT-ZeyB0OmxHgolA


2. Ami Yamato
Hampir sama dengan Ai Chan, ami tamato juga merupakan vlogger terkenal yang memiliki banyak subscriber tetapi bukan manusia. Dirinya adalah tokoh virtual seperti Ai, bedanya Ami Yamato tampak nyata karena di vlog nya Ami berada di dunia manusia. Bisa dibayangkan dong gimana kalo tokoh virtual ada di sekitar kita dan berinteraksi serta ngobrol langsung dengan manusia?.Bahkan nih yah, di beberapa vlog nya Ami Yamato kerap collab dengan Youtuber terkenal lainnya.
Alamat channel youtube Ami Yamato adalah: https://www.youtube.com/user/yamatoami


3. Poppy
Berbeda dengan Ami dan Ai, Poppy ini benar - benar manusia. Namun di konten - konten videonya membuat orang yang menontonnya bertanya - tanya, ini apa?. Bahkan di channel nya itu dia bisa tiba - tiba jadi manequine, terus tiba - tiba jadi robot, terus ngomongin esensinya, terus tiba - tiba ngomongin society.


Kalau kamu lagi stress atau lagi depresi mending gausah nonton video dia karena videonya sangat kacau dan apalah gitu, tetapi jika kamu dalam kondisi baik dan pengen tau Poppy itu seperti apa kamu bisa lihat videonya di channel youtube that PoppyTV ini:


Nah itu dia "3 Vlogger Terkenal di Dunia tapi Bukan Manusia", sebenarnya kreatornya adalah manusia tetapi visualisasinya ini yang bukan manusia atau bukan seperti vlogger manusi-manusia kebanyakan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Vlogger Terkenal Di Dunia Tapi Bukan Manusia"

Post a Comment