Aplikasi Editing Video Terbaik Untuk Youtube di Android Versi Gue

Instan Blogging - Hallo sob berjumpa lagi dengan mimin instanblogging yah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan salah satu aplikasi editing terbaik untuk membuat video untuk di upload ke Youtube versi menurut saya. Ada banyak video editing android terbaik yang direkomendasikan oleh beberapa situs teknologi terkenal, dan disini sesuai judul artikel yaitu terbaik maka hanya ada satu aplikasi video editing terbaik menurut saya.

Sebelum itu mungkin saat sobat membaca judul artikel ini deretan nama - nama aplikasi editing video android keren akan bemunculan dibenak sobat mulai dari VivaVideo, KineMaster, Quik Free Video Editor, Adobe Premiere Pro, FilmoraGo, hingga WeVideo. Namun yang terbaik menurut saya bukan itu semua malainkan PowerDirector - Bundke Version.
Aplikasi Editing Video Terbaik Untuk Youtube di Android Versi Gue
Aplikasi Editing Video Terbaik Untuk Youtube di Android Versi Gue
Kenapa saya menobatkan PowerDirector - Bundke Version sebagai aplikasi video editing terbaik tentunya harus ada alasannya kan yah, nah berikut ini beberapa alasannya:

1. Simple dan mudah di gunakan
PowerDirector - Bundke Version menurut saya merupakan aplikasi yang simpel dan menu - menu yang ada gampang di pahami serta digunakan. Sekilas aplikasi ini hampir mirip dengan movie maker pada windows tetapi dengan tampilan yang lebih menarik dan bisa digunakan di smartphone android, anda bisa melihat gambar screnshoot diatas, nah seperti itu tampilan dari aplikasi ini

2. Hasil Editing Berkualitas
Kanapa saya bialng hasil editing video dengan aplikasi PowerDirector - Bundke Version berkualitas, ini karena hasil render nya bisa kita simpan dalam kualitas tinggi hingg Full HD.

3. Tidak ada Watermark
Mungkin diantara teman - teman akan merasa risih dengan menggunakan aplikasi editing video android lainnya dimana rata - rata yang gratis selalu ada watermark atau merek dari aplikasi tersebut seperti KineMaster dll. Pada aplikasi - aplikasi tersebut jika anda mau menghapus watermak maka anda harus bayar menjadi member terlebih dahulu, tetapi pada aplikasi ini selemat anda bisa menghapusnya secara gratis tetapi memang ada caranya.

4. Keunggulan selanjutnya silahkan tulis sendiri menurut anda dan berikan tanggapan anda setelah mencoba aplikasi video editing yang satu ini.

Silahkan untuk mendownload dan mengetahui cara menghapus watermark pada aplikasi PowerDirector - Bundke Version KLIK DISINI dan cari pada kolom komentar aplikasi tersebut. Selamat mencoba :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Aplikasi Editing Video Terbaik Untuk Youtube di Android Versi Gue"

Post a Comment