Daftar Penyedia Blog Gratis Terbaik

Instan Blogging - Bagi teman - teman yang sudah sering negblog mungkin sudah tau beberapa penyedia blog gratisan, karena memang dari sekian banyak penyedia layanan blog di internet sebagian besarnya menyediakan layanan blog gratis. Namun dari kesekian banyaknya itu ada beberapa yang populer dan banyak di pakai oleh berbagai kalangan. Lalu apa saja sih penyedia blog gratis terbaik yang populer?.

Daftar Penyedia Blog Gratis

Di urutan pertama ada Blogger.com milik raksasa internet google. Blogger menjadi paling populer karena selain penggunaannya yang relatif mudah fitur yang di tawarkan pun lengkap bahkan dengan menggunakan blogger.com kalian bisa langsung digunakan juga untuk menghasilkan uang lewat internet yaitu melalui fitur google yang diberi nama google adsense. Karena memang sama - sama milik google sehingga ada beberapa kemudahan untuk menjadi publisher google adsense di banding jika menggunakan penyedia blog lain yang jika ingin bergabung dalam google adsense harus menggunakan Tld domain dulu dan itu perlu mengeluarkan biaya.

Setelah blogger.com Wordpress.com lah yang menempati urutan kedua dalam deretan daftat penyedia blog gratis. Hal ini karena fiturnya dan dukungannya yang lengkap dan mudah untuk customisasi nya. Selain itu, Wordpress.com ini paling banyak digunakan oleh para blogger profesional seperti mas sugeng dengan sugeng.id nya ataupun mbak indri lewat blog juragancipir.com nya. Namun di wordpress.com jika ingin merubah domain dari blablabla.wordpres.com menjadi blablabla.com ada biaya yang harus di keluarkan, tetapi jika anda punya cukup uang para blogger profesional lebih menyarankan menggunakan Wordpress.com.

Selain duo blogger.com dan wordpress.com ada juga Tumblr.com, Multiply.com, blogsome.com maupun wix.com. Tak ketinggalan dari Indonesia juga ada penyedia layanan blog gratis yang cukup populer dan banyak yang menggunakan yaitu blogdetik.com.

Untuk mana yang lebih bagus sebenarnya semua bagus, tetapi jika harus memilih maka sesuaikan dengan kebutuhan. Jika anda ingin menghasilkan uang lewat internet dengan blog memalui google adsense tanpa mengeluarkan uang, maka blogger.com lah pilihan tepat. Tetapi jika cukup modal maka anda disarankan menggunakan Wordpress.com begitu juga yang lainya, urusan pilihan lebih ke selera dan kecocokan anda dengan fitur yang di tawarkan masing - masing penyedia.

Mengenai cara membuat blog gratis pada masing masing penyedia sendiri bisa di ikuti di dalam dashboard masing masing penyedia layanan atau melihat tutorial cara membuat blog gratis yang banyak bersebaran di internet.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Daftar Penyedia Blog Gratis Terbaik"

Post a Comment