Adsense - Google Adsense, Apakah Itu?

Instan Blogging - AdSense (Google AdSense) adalah sebuah layanan periklanan dari raksasa internet Google. Program ini sendiri dirancang secara khusus untuk publisher website maupun blog yang ingin menghasilkan uang lewat internet dengan memasang iklan dari adsense pada website, blog, maupun konten video youtube. Uang dari google adsense sendiri didapat ketika ada pengunjung situs melihat atau klik iklan adsense.
Adsense - Google Adsense, Apakah Itu?

Secara khusus iklan dikendalikan dan dikelola langsung oleh Google dan untuk mendapatkan uang lewat google adsense publisher website atau blog hanya perlu membuat akun AdSense gratis dan copy dan paste kode yang diberikan untuk menampilkan iklan pada situs / websitenya.

Pendapatan di Google AdSense dihasilkan dengan basis Pay-per-klik (PPC) atau per-penampilan (per-impression). Hal baiknya adalah untuk menjadi situs yang diverifikasi penerbit dalam program Google AdSense semuanya gratis tanpa di pungut biaya apapun, tetapi harus memenuhi syarat dan Term of service dari google dimana ini mutlak jika ingin menjadi adsense publisher.

Google saat ini menawarkan sejumlah program AdSense yang bervariasi, tergantung pada jenis konten yang anda miliki untuk menempatkan iklan adsense (misalnya halaman web atau RSS feed). Beberapa program / jenis iklan google adsense yang sudah banyak dikenal adalah:

- AdSense untuk konten: iklan bergambar pada sebuah situs web
- AdSense untuk pencarian: iklan display di hasil pencarian di website
- AdSense untuk seluler: iklan display pada situs mobile
- AdSense untuk umpan: tampilan iklan di RSS feed
- AdSense untuk domain: tampilan iklan di domain yang tidak terpakai

Program AdSense juga tersedia untuk penerbit dan pengembang aplikasi. penerbit dan pengembang aplikasi dapat menggunakan AdSense untuk meningkatkan pendapatan dari aplikasi smartphone baik itu di iPhone maupun android dengan konten game, aplikasi, maupun browser Web, progam ini sendiri dikenal dengan Admob. Google saat ini menawarkan berbagai program AdSense berikut untuk para publisher:

- AdSense untuk aplikasi mobile: menguangkan aplikasi Android dan iPhone dengan program yang lebih dikenal dengan google admob
- AdSense untuk konten: mendapatkan uang dengan memasang iklan google adsense di blog atau website
- AdSense untuk video: memonetisasi konten video online di youtube sebagi situs berbagi video streaming terbesar milik google yang dikenal dengan youtube adsense.

dari ketiga program tersebut ke semuanya di integrasi kan oleh google dalam satu wadah yaitu Google Adsense. Apakah anda berminat menjadi bagiannya untuk mengsilkan uang dari internet lewat google adsense?.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Adsense - Google Adsense, Apakah Itu?"

Post a Comment