Dasar-dasar Teguran Hak Cipta (Copyright strikes) Youtube Terbaru

InstanBlogging - Hallo sobat instan blogging pada kesampatan berbahagia ini mimin akan membagikan satu artikel tentang teguran hak cipta youtube atau "Copyright Strike". Sebelumnya apakah anda pernah mendapatkan notifikasi terkait teguran hak cipta baik di email maupun di dashboard youtube?, jika belum maka amit - amit yah semoga dijauhkan dari anda dan yang pernah semoga tidak terulang kembali.
Dasar-dasar Teguran Hak Cipta (Copyright strikes) Youtube Terbaru
Dasar-dasar Teguran Hak Cipta (Copyright strikes) Youtube Terbaru

Untuk itu penting untuk anda memahami terkait Dasar-dasar Teguran Hak Cipta (Copyright strikes) Youtube Terbaru ini agar video anda aman dan terus menghasilkan uang lewat adsense jika menjadi mitranya.

"This content is about copyright strikes. If you're looking for information about Community Guidelines strikes, which are different than copyright strikes, go to our Community Guideline strikes basics."

Jika anda mendapatkan teguran hak cipta, itu artinya video YouTube anda telah dihapus dari YouTube karena pemilik hak cipta mengirimi pihak YouTube permintaan hukum yang lengkap dan valid yang meminta pihak YouTube ataupun Goolge untuk melakukannya. Ketika pemilik hak cipta secara resmi memberitahu ke pihak YouTube bahwa anda tidak memiliki izin untuk memposting konten mereka di situs YouTube, maka YouTube akan menghapus unggahan anda untuk mematuhi hukum hak cipta.

Ingatlah bahwa video dapat dihapus dari situs YouTube karena alasan yang berbeda, tidak semuanya terkait dengan hak cipta. Selain itu, klaim Konten ID tidak menyebabkan teguran.

Apa yang terjadi ketika anda mendapatkan teguran hak cipta?

Kita semua dapat membuat kesalahan, saat anda mendapatkan teguran hak cipta itu bertindak sebagai peringatan. Namun, teguran hak cipta dapat memengaruhi kemampuan anda untuk menghasilkan uang jika anda bermitra dengan Google adsense. Selain itu, jika streaming langsung atau streaming langsung yang diarsipkan dihapus karena hak cipta, akses anda untuk melakukan streaming langsung akan dibatasi selama 90 hari.

Selanjutnya, jika anda menerima tiga teguran hak cipta yang terjadi adalah akun anda, bersama dengan saluran terkait akan dihentikan atau di banned oleh piha Youtube. Semua video yang diunggah ke akun anda juga akan dihapus.

Anda tidak akan dapat membuat saluran baru.

Cara mendapatkan informasi tentang teguran hak cipta anda adalah dengan cara:

Masuk ke YouTube Studio.
Dari menu sebelah kiri, pilih Video.
Klik klaim Hak Cipta di sebelah masing-masing video di bawah kolom Monetisasi, jika tersedia. Jika tidak, Anda akan melihat opsi ini kolom Visibilitas.
Klik pada Lihat detail klaim Hak Cipta.

Jika menggunakan Creator Studio Classic silahkan gunakan cara ini:
Masuk ke YouTube.
Di kanan atas, klik ikon akun Anda.
Klik Creator Studio.
Di sebelah kiri, klik Manajer video.
Pilih Pemberitahuan hak cipta.
Klik Pemogokan hak cipta di sebelah video untuk mempelajari lebih lanjut tentang penghapusan.

Cara mengatasi teguran hak cipta

Ada tiga cara untuk menyelesaikan teguran hak cipta:

Tunggu hingga kedaluwarsa: Pemogokan hak cipta berakhir setelah 90 hari, selama Anda menyelesaikan Sekolah Hak Cipta.

Dapatkan pencabutan: Anda dapat menghubungi orang yang mengklaim video Anda dan meminta mereka mencabut klaim mereka atas pelanggaran hak cipta.

Kirim pemberitahuan tanggapan: Jika video Anda salah dihapus karena salah diidentifikasi sebagai pelanggaran, atau memenuhi syarat sebagai potensi penggunaan yang adil, Anda mungkin ingin mengirimkan pemberitahuan tanggapan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dasar-dasar Teguran Hak Cipta (Copyright strikes) Youtube Terbaru"

Post a Comment