Biodata Qorygore Youtuber Terkenal Indonesia

InstanBlogging - Hallo sobat instan blogging dan youtuber Indonesia, pada artikel kali ini kita akan membahas salah satu Youtuber terkenal Indonesia yaitu Qory pemilik channel Qorygore. Yuk disimak saja ini adalah biodata Qorygore Youtuber Indonesia:
Biodata Qorygore Youtuber Terkenal Indonesia
Biodata Qorygore Youtuber Terkenal Indonesia
Pria kelahiran 9 Desember 1991 yang akrab dipanggil dengan sebutan Qory ini adalah seorang creator video online (YouTuber terkenal Indoensia) dengan channel YouTube Qorygore Channel. Usut punya usut, tenyata Qory juga punya prestasi di bidang olahraga basket loh.

Qory adalah creator yang fokus membuat konten video seperti cover musik, review & walkthrough games serta vlog. Pria kelahiran kota Bogor ini juga pandai dalam memainkan alat musik Drum.

Oh iya bagi kalian subscriber setia Qory pasti tau kalau YouTuber yang satu ini akan update video baru di channel Qorygore setiap minggu. Selain di YouTube, Qory juga aktif di media sosial lain yaitu instagram dengan akun @Qorygore

Nama Qorygore mulai menjadi perbincangan dikalangan Netizen sejak dirinya mengunggah video saat menjelajah Hutan Aokigahara Jepang yang di kenal dengan nama Sucide Forest. Sucide Forest adalah istilah yang di berikan terhadap hutan tersebut sebab sering di jadikan tempat bunuh diri oleh orang Jepang.

Dalam videonya tersebut Qorygore mendapat banyak sekali kritikan Netizen karena sifatnya terlihat kurang respek terhadap mayat yang ada disana.

Biodata Qorygore
Nama : Qorygore
Tanggal lahir : 9 Desember 1991
Tempat Tanggal lahir : Bogor, Indonesia
Agama : -
Channel : Qorygore
Instagram : https://www.instagram.com/qorygore/

Itu dulu artikel tentang Biodata Qorygore Youtuber Indonesia, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi teman teman semua, dan berikut ini salah satu video youtube Qorygore terbaru:

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Biodata Qorygore Youtuber Terkenal Indonesia"

Post a Comment