Mengenal Google Adsense

Instanblogging - Mengenal Google Adsense. Jika anda ingin menghasilkan uang dari google adsense, tentunya anda harus tau tentang apa itu google adsense sebelum memulai proses lebih jauh. Artikel ini akan memberikan penjelasan tentang google adsense, jadi adsense atau google adsense adalah program kemitraan atau kerjasama antara google dengan pemilik atau pembuat konten.

Lalu apa yang dimaksud dengan konten?, konten adalah  informasi yang tersedia lewat media atau produk elektronik dimana bisa berupa musik, video, gambar ataupun tulisan.

Bergabung di Google Adsense artinya pemilik konten (pemilik web, app developer, atau pemilik channel / akun youtube dapat menanyangkan iklan - iklan dari google adsense di web / blog, aplikasi ataupun video channel youtube nya.

Melalui penanyangan iklan adsense tersebut lah pemilik konten mendapatkan penghasilan, jadi yang menanyakan bagaimana menghasilkan uang dari adsense atau memperoleh passive income dari adsense sudah terjawab dong yah? untuk bagaimana google adsense membayar anda akan kita bahas di artikel lain yah. Untuk simpelnya begini mekanisme menghasilkan uang melalui google adsense:
cara kerja adsense
Cara kerja adsense

1. Buat konten (web blog dengan artikel berkulitas, buat aplikasi android, atau buat channel YouTube) yang memenuhi TOS program adsense.
2. Ajukan kerjasama kemitraan google adsense (untuk aplikasi android biasa dikenal dengan Goolge Admob) sampai disetujui.
3. Tampilkan iklan di web, aplikasi atau channel youtube anda.
4. Capai minimum payout google adsense.
5. Uang landing ke rekening anda atau lewat western union. SELESAI . . .

Ya sesimpel itu sih cara mengashilkan uang di google adsense, tetapi langkahnya tidak sesederhana itu tetapi kalian bisa mempelajarinya bisa secara otodidak maupun mengikuti kursus offline maupun online bisa pilih sesuai selera anda.
Contoh bentuk iklan google adsense
Contoh bentuk iklan google adsense

Berikut ini contoh iklan adsense pada setiap platform
Contoh iklan adsense di Channel YouTube
contoh iklan adsense di web atau blog
contoh iklan adsense di web atau blog
Untuk contoh yang di aplikasi mungkin yang pakek hp android sudah sering lihat bahkan ngeluhin mungkin karena aplikasinya banyak iklannya heheheheh ya itulah penghasilan si pmebuat iklan atas kerja keras mereka membuat sebuah aplikasi android terbaik yang bisa teman - teman semua nikmati.

Jadi apakah anda tertarik mendapatkan uang dari adsense? jika iya maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah pilih platform nya, kemudian buat konten berkualitas, kemudian mendaftar Google Adsense.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengenal Google Adsense"

Post a Comment