Belum Genap Sebulan Jadi Vlogger, Subscriber Ahok Hampir Mencapai 1 Juta

Instanblogging - Hallo sobat instan blogging, disela - sela artikel tentang artikel tutorial blog, tutorial YouTube dan tetek bengek lainnya mulai sekarang saya akan menyisipkan rubrik serba - serbi instanblogging yang akan membahas tentang berita sukses youtuber, blogger dan orang - orang ternama lainnya. Nah diartikel pertama ini saya akan membahas tentang mantan gubernur DKI Jakarta Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama yang sekarang meminta di panggil BTP.

Tahu gak sih sob kalo bapak BTP setelah keluar dari penjara sekarang aktif nge-Vlog loh . . .

Melalui channel YouTube Panggil Saya BTP dirinya ingin membagikan ceritanya dibalik penjara dan cerita - cerita inspiratif lainnya.

Ada hal yang luar biasa dari channel pak BTP ini, belum genap sebulan jadi Vlogger subsciber Ahok hampir mencapai 1 juta subscriber di channel PanggilSayaBTP tersebut. Ini buktinya:
Belum Genap Sebulan Jadi Vlogger, Subscriber Ahok Hampir Mencapai 1 Juta
Channel youtube Ahok "Panggil Saya BTP"

Total subscriber nya saat berita ini dibut adalah 872.241 Subscriber dengan jumlah view sebanyat 6,839,384 kali ditonton. Saat ini jumlah video yang sudah di upload olehnya ada sebanyak 4 video.

Video pertama bapak BTP diupload 3 minggu yang lalu berjudul "BTPVLOG #1 - Pulang". Dalam vlog ini menceritakan perjalanan pulang BTP dari penjara dengan ditemani oleh anak laki-lakinya.


Video kedua ahok berjudul "BTPVLOG #3 - SILATURAHMI DENGAN KELUARGA HOEGENG".


Jenderal Polisi Drs. Hoegeng Imam Santoso adalah salah satu tokoh kepolisian Indonesia yang pernah menjabat sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia ke-5 yang bertugas dari tahun 1968 - 1971.

Selain itu Hoegeng juga pernah menduduki jabatan di kabinet sebagai Menteri/Sekretaris  kabinet Inti/Presidium, Menteri Iuran Negara. Namanya masuk dalam beberapa periode kabinet yaitu Kabinet Dwikora I, Kabinet Dwikora II, Kabinet Dwikora III pada Era kabinet Demokrasi Terpimpin

Video ketiga bapak BTP belajar nge-Vlog dan memilih kamera terbaik untuk membuat Vlog bersama Goen Rock



Terakhir di video keempat bapak BTP pulang kampung halamannya di Belitung Timur, Bangka Belitung.



Jadi sudahkah anda subscribe channel bapak BTP?, kalau anda termasuk kedalam orang yang kagum terhadap pak BTP dan ingin mendapatkan cerita - cerita dari beliau silahkan subscribe saja.

Mungkin kalau untuk rahasia mendapatkan subscriber banyak seperti bapak BTP ini susah yah algoritmanya untuk kita pecahkan :), karena memang dirinya sudah punya nama lebih dulu di hati dan pikiran orang - orang, dimana hal itu bukan hal mudah untuk membangunnya.

Mungkin itu saja di artikel kali ini ya, kalau ada kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar, bye bye . . . 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Belum Genap Sebulan Jadi Vlogger, Subscriber Ahok Hampir Mencapai 1 Juta"

Post a Comment