Profil dan Biodata Beauty Vlogger Clairine Christabel

Instan Blogging - Youtuber Indonesia. Clairine Christabel muali naik daun awalnya dari akun Instagram miliknya. Vlogger cantik ini mendapat julukan miss meme, setidaknya hingga akhir Juli 2016 jumlah followers Instagram miliknya hampir mencapai 650 ribu orang dan saat ini (13/5/2018 pukul 11.58) follower Instagram Clairine Christabel sudah mencapai 788 ribu lebih. 

Pada era kreator video atau fenomena youtuber sedang booming seperti sekarang, cewek yang memiliki nama lengkap Clairine Christabel ini memutuskan untuk turut ambil bagian dan menekuni channel YouTube.
Profil dan Biodata Beauty Vlogger Clairine Christabel
Profil dan Biodata Beauty Vlogger Clairine Christabel
Sebenarnya Clairine sendiri sudah memiliki channel YouTube sejak beberapa tahun lalu silam sebelum Youtube hapenning seperti sekarang ini, akan tetapi dirinya baru mulai rajin membuat konten video di Youtube sejak Mei 2016. Youtuber cantik kelahiran Jakarta, 16 Agustus 1995 ini mempunya beberapa program tayangan video yang semuanya menghibur, hasilnya hingga Juli 2016 channel YouTuber Clairine Christabel sudah mencapai 70 ribu subscribers dan saat ini subscibernya sudah mencapai 303,822 subscribers (13/5/2018 pukul 11.58) artinya pertumbuhannya terbilang signifikan hanya dalam waktu kurang dari 2 tahun saja.

Konten video yang dibuat Clairine Christabel di channel YouTube nya adalah video blog atau yang dikenal dengan istilah Vlog, questions and answers (video QnA), beauty video dan juga challenge, hampir sama seperti video kreator YouTube pada umumnya.

Cewek berzodiak Leo yang mempunyaa tinggi badan 163 sentimeter dan berat badan 52 kilogram ini selalu berusaha untuk mengajak penonton untuk tidak bosan - bosan menemaninya dalam kegiatan sehari-hari pada vlog - vlognya.

Clairine memiliki hobi traveling dan bernyanyi, dan tau nggak sob klo beauty vlogger cantik asal Jakarta ini juga suka membuat video cover dan juga menciptakan lagu loh. Satu lagi Clairine adalah cewek yang suka dengan games / permainan yang berbau - bau ketinggian.

Preastasi Clairine Christabel yang terkait kesehariannya sebagai seorang publik figur salah satunya adalah menjadi breakout influencer winner di Influence Asia 2015.

Untuk kalian yang ingin tahu lebih banyak soal Clairine Christabel dan kesehariannya bisa langsung cek channel YouTube milikinya atau bisa juga lewat akun media sosialnya berikut ini: 
Akun Instagram Clairine Christabel : @clairineclay atau @clairinechristabel
Akun Twitter Clairine Christabel : @clairineclay.

Dan yang terakhir, berikut ini adalah beberapa konten video dari Clairine Christabel

Salah satu Video Musik Cover HiVi - Pelangi dari Clairine Christabel


Salah satu video QnA Clairine Christabel



Salah satu video Vlog Clairine Christabel

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Profil dan Biodata Beauty Vlogger Clairine Christabel"

Post a Comment