Iklan Adsense Tidak Muncul Setelah Ganti .blogspot.com ke .Com

Instan Blogging - Pada kesempatan ini kita akan membahas kenapa iklan adsense tidak muncul setelah merubah domain .blogpot.com ke .com atau yang lainnya (iklan adsense tidak muncul setelah custom domain TLD) padahal akun adsense aktif dan kode iklan juga aktif.
Iklan Adsense Tidak Muncul Setelah Ganti .blogspot.com ke .Com
Jadi merubah ekstensi .blogspot.com ke TLD .com, .net, .info dan yang lainnya ini oleh google dikenal dengan ganti dari domain hosted blogspot ke custom domain. Alasan kenapa iklan adsense tidak tampil lagi saat sudah custom domain adalah blog anda dianggap sebagai blog baru atau berbeda dengan blog lama anda.

Selain itu untuk menampilkan iklan adsense pada custom domain kita tidak bisa menggunakan akun adsense hosted (akun adsense untuk YouTube dan Blogspot.com adalah akun Mitra host) malain kan harus menggunakan akun adsense Non-Hosted.

Agar iklan adsense kembali tampil pada blog anda yang sudah di custom domain anda perlu melakukan upgrade akun menjadi non hosted. Mekanisme nya disini sama, blog anda harus melalui review lagi agar bisa mendapatkan akun Adsense non-hosted.

Bagaimana sob, apakah sudah jelas? jika belum silahkan kunjungin link dberikut ini: https://support.google.com/adsense/answer/2534771

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Iklan Adsense Tidak Muncul Setelah Ganti .blogspot.com ke .Com"

Post a Comment