Tidak Ada Iklan Di Blog Sugeng.id, Pendapatan Mas Sugeng Dari Mana?

Instan Blogging - Sobat blogger Indonesia pasti udah tahu mas sugeng pemilik blog sugeng.id dong yah?, seorang blogger sukses yang banyak menginspirasi blogger - blogger pemula untuk terus semangat ngeblog demi mencicipi gurihnya dollar dari Google adsense.

Tapi ada yang penasaran nggak sih kenapa tidak ada iklan di blog sugeng.id milik mas sugeng, terus pendapatan mas sugeng dari mana?.

Seperti istilah banyak jalan menuju roma, menghasilkan uang lewat internet pun ada macam - macam caranya. Mulai dari jualan online, dropshipper, reseller, jasa, google adsense, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Tidak Ada Iklan Di Blog Sugeng.id, Pendapatan Mas Sugeng Dari Mana?
Tidak Ada Iklan Di Blog Sugeng.id, Pendapatan Mas Sugeng Dari Mana?
Nah inilah yang dilakukan mas sugeng, meskipun blog sugeng.id miliknya tidak dipasangi iklan adsense atau yang lainnya tetapi penghasilannya tetap terus mengucur lewat 2 hal berikut ini:

1. Jualan Template Blog
Salah satu pendapatan utama mas sugeng adalah dari jualan template blogger. Template blog buatan mas sugeng terbilang laris loh di pasaran, template blog buatan mas sugeng yang banyak diminati diantaranya adalah Evo Magz Blogger Template dan Fastest Magz Blogger Template.

2. Jasa kerjasama JV Adsense (Joint Venture Adsense).
Sudah pada tau belum apa itu joint venture adsense atau yang dikenal dengan istilah JV adsense. JV Adsense adalah perjanjian kerjasama antara pemilik blog dengan pemilik akun adsense, hal ini terjadi karena pemilik blog berkali - kali mendaftar akun adsense tetapi tak kunjung di acc ataupun sudah mempunyai akun adsense tapi karena pendapatan masih minim, hasil adsense tak kunjung cair.

Disinilah JV Adsense bermanfaat karena pemilik akun adsense yang menawarkan JV adsense akan mengumpulkan blogger - blogger dengan kondisi seperti diatas dan meawarkan jasanya sehingga blogger yang tidak punya akun adsense dapat dipasangi iklan adsense sedang blog dengan blog dengan penghasilan minim tetap bisa payout perbulan karena digabungkan dengan pengasilan dari blogger - blogger lain.

Hal inilah yang sudah dijalankan oleh mas sugeng sejak tahun 2015 lalu dan masih berjalan lancar hingga sekarang.

Selain 2 penghasilan diatas bisa jadi di dunia nyata mas sugeng juga punya bisnis lain yang memberikan pemasukan untuk dirinya sehingga sekalipun blog sugeng.id tidak ada iklan nya tetapi penghasilannya dari sumber lain masih lebih dari cukup untuk dirinya.

Mungkin banyak yang bilang sayang bener blognya traffic nya banyak tetapi tidak dipasangi iklan adsense, tetapi pilihan kembali ke mas sugeng bukan guys?. Tetapi bagi saya blog sugeng.id salah satu blog rekomendasi untuk belajar ngeblog untuk pemula yang terbaik. Happy blogging :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tidak Ada Iklan Di Blog Sugeng.id, Pendapatan Mas Sugeng Dari Mana?"

Post a Comment