Cara Membuat Artikel yang Baik dan Benar Untuk Daftar Adsense Agar Disetujui

Instan Blogging - Cara Membuat Artikel yang Baik dan Benar Untuk Daftar Adsense Agar Disetujui. Hi sobat blogger Indonesia, pada artikel kali ini kita akan mebahas tentang google adsense yaitu tentang pendaftaran adsense sering mendapat penolakan, karena konten yang tidak memadai. Padahal kita sudah susah payah membuat artikel hingga cukup untuk membuat mata lelah membacanya saking panjangnya.

Ada artikel blogging tentang google adsense yang saya lupa siapa yang buat siapa, tetapi isinya membuat dan ingin membagikannya juga ke sobat blogger semua. Menurut saya yang di katakan orang ini ada benarnya dan terbilang relevan, pengolakan adsense karena konten yang tidak memadai bisa jadi diakibatkan karena penulisan artikel yang bla bla bla..
Cara Membuat Artikel yang Baik dan Benar Untuk Daftar Adsense Agar Disetujui
Cara Membuat Artikel yang Baik dan Benar Untuk Daftar Adsense Agar Disetujui
Dengan sedikit eksperimen dan trial and error dengan sedikit perbedaan namun inti akhirnya sama diterima juga.

Seperti apakah tehnik menulis artikel agar disetujui google adsense? yuk disimak.

Ada 3 paradigma dalam menulis artikel blog agar disetujui google adsense yang harus sobat pahami, yaitu:
1. Pemilihan niche artikel yang tepat

Jika hanya sekedar untuk pengajuan adsense, pemilihan niche blog tentunya bisa ambil apa saja. Tidak ada ada patokan baku yang wajib diikuti asalkan jangan yang menyalahi tos adsense seperti misalnya niche download film gratis terbaru atau bahkan cerita dewasa, mengalir saja sesuai dengan minat dan bakat yang sobat blogger miliki.

Kesesuaian pemilihan niche blog dengan minat dan bakat seorang blogger akan membuat artikel yang dihasilkan lebih berkualitas dan tidak terlihat dipaksakan. Selain itu, produktivitas dalam menulis akan bisa terjaga serta keberlanjutan konten blog dapat terjamin. Selain itu konten yang unik tentunya perlu memperhatikan aspek artikel berkualitas serta original karena ini berpengaruh pada SEO blog yang dibuat.

2. Artikel Unik
Unik disini artinya tidak boleh copas artikel (Copy paste) maupun gambar-gambar milik orang lain, kalaupun mau mengambil sebagian dari materi orang maka tulislah atau rewrite dengan gaya bahasa kamu sendiri atau yang berbeda tetapi inti yang ingin disampaikan sama. Blog copas selain sulit disetujui oleh google adsense juga rawan kena takedown oleh DMCA.

3. Menggunakan tata bahasa baku dan benar
Artikel yang baik dibuat dengan kalimat yang baik, jangan memakai bahasa alay karena hal ini akan dianggap sebagi salah ketik oleh robot google. Gunakan bahasa baku beserta tata bahasa yang baik dan benar.
Sobat bisa menggunakan translate google untuk melakukan pengecekan setiap kata yang ada di artikel untuk memastikannya, selain itu usahakan agar setiap paragraf terpenuhi oleh kalimat-kalimat yang benar. 

Kurang lebih itulah pokok - pokok acuan yang bisa sobat terapkan dalam menulis sebuah artikel untuk blog agar disetujui google adsense.  Hal ini sudah menjadi rahasia umum standar penulisan artikel SEO yang disenangi search engine seperti google maupun yahoo. 

Selain menerapkan 3 paradigma penulisan artikel blog diatas, ada hal yang sering terabaikan bahwa terkadang artikel yang kita tulis di blog memiliki struktur HTML yang rumit akibat ingin memperindah tampilan artikel di blog, yang sebenarnya hal ini membuat citra blog jadi burut loh sob.

Alasannya karena searh engine lebih menyukai sktur HTML artikel yang CLEAN atau BERSIH. Ketika kita banyak mengedit artikel seperti merubah ukuran font, merubah warna huruf, merubah jenis font untuk memperindah tampilan blog maka yang akan terjadi adalah sebaliknya. Struktur html blog menjadi terlihat menyesakkan dan rumit.

Nah itu dia "Cara Membuat Artikel yang Baik dan Benar Untuk Daftar Adsense Agar Disetujui". Perlu diketahui juga syarat - syarat seperti jumlah kata dalam artikel, keyword, serta kelengkapan artikel seperti gambar atau video juga harus tetap di perhatikan ya sob. Happy blogging.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Membuat Artikel yang Baik dan Benar Untuk Daftar Adsense Agar Disetujui"

Post a Comment