Biodata dan Profil Youtuber Indonesia Nabila Dwinovianti

Instan Blogging - Hallo sobat blogger Indonesia, eh mungkin lebih pasnya sobat vlogger yah sob karena pada artikel kali ini mimin mamu membahas tentang seorang beauty vlogger Indonesia dalam artikel berjudul "Biodata dan Profil Youtuber Indonesia Nabila Dwinovianti" ini.

Yaps yang akan kita bahas disini adalah Nabila Dwinovianti. Dunia kecantikan serta lifestyle adalah salah satu kegemaran youtube kreator cantik yang satu ini.
Nabila Dwinovianti adalah wanita kelahiran 15 November 1998 ini menjadi hits dengan konten cerita pengalamannya dalam mencoba sesuatu untuk pertama kali, salah satunya adalah veneer gigi.

Di channel YouTube-nya Nabila juga berbagi berbagai tips kecantikan yang dapat diikuti oleh banyak orang. Saat ini si cantik yang hobi banget jalan - jalan ini tercatat sebagai Mahasiswa Universitas Bina Nusantara.

Jadi tidak mengherankan jika Nabila juga mengupload beberapa konten terkait traveling pada channel YouTube-nya.

Dunia seni dan entertainment sepertinya memang melekat sekali pada diri Nabila, terbukti dengan beberapa prestasi yang diraihnya mulai dari menjadi juara 1 melukis, juara 1 pada salah satu ajang lomba modeling, sampai jadi juara 1 pengibar bendera terbaik.

Biodata dan Profil Youtuber Indonesia Nabila Dwinovianti
Ingin tahu lebih tentang Nabila, silakan langsung kunjungi saja channel youtubenya disini:

Channel Youtube Nabila Dwinovianti :
https://www.youtube.com/channel/UCWT6AqxLosouNhpRTAlLbOg
Akun Instagram Nabila Dwinovianti : @Nabiladnvn

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Biodata dan Profil Youtuber Indonesia Nabila Dwinovianti"

Post a Comment