5 Template Blogger Terbaik Koleksi Kompiajaib (Kompitemplate)

Instan Blogging - Hi sobat blogger Indonesia, pasti sudah nggak asing dong dengan nama Kompiajaib?. Nah Kompiajaib adalah sebuah website (blog) yang isinya tips dan trik serta tutorial blogging bahasa indonesia serta berbagi template blog gratisan hingga yang berbayar. Sudah banyak yang mengakui bahwa template blog buatan kompiajaib memang maknyoss.

Disini saya akan membagikan "5 Template Blogger Terbaik Koleksi Kompiajaib (Kompitemplate)", yuk disedot ajah langsung.

1. Premium Blogger Magazine Template - Kompi Magazine
Premium Blogger Magazine Template - Kompi Magazine adalah template blogger responsive yang dibuat untuk blog niche Review, Personal, dan News tapi tidak menutup kemungkinan dipakai untuk niche lain. Template ini sangat highly SEO optimized, sehingga anda bisa meraih posisi lebih tinggi di hasil pencarian dan tampil lebih baik di peringkat search engine.
Premium Blogger Magazine Template - Kompi Magazine

2. Premium Blogger Template (HTML5 And AMP HTML) - Kompi Minimalis
Kompi Minimalis Template adalah template blogger premium dari kompiajaib yang responsive yang dibuat untuk flatform Blogspot yang cocok untuk blog niche Review dan Niche Blog Pribadi dengan RKPT tinggi. Template ini sangat highly SEO optimized, sehingga Anda bisa meraih posisi lebih tinggi di hasil pencarian dan tampil lebih baik di peringkat search engine.
Premium Blogger Template (HTML5 And AMP HTML) - Kompi Minimalis


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Template Blogger Terbaik Koleksi Kompiajaib (Kompitemplate)"

Post a Comment