Mengenal Label di Blogger.com dan Fungsinya

Instan Blogging - Hi sobat instanblogging dimana kamu berada, kali ini kita mau membahas tentang label pada blogger.com atau blogspot. Sebelum bahas lebih jauh, ada nggak sih yang tau itu label blog?.

Jadi kalau di Blogger.com dinamakannya label lain lagi kalau di WordPress, label disebutnya dengan istilah kategori. Fungsinya sama saja, label adalah fitur yang ada pada blog untuk mengelompokan postingan atau artikel yang memiliki jenis atau kategori yang sama.

Label ini sangat penting terutama untuk blog niche gado-gado, hal ini ditujukan untuk membedakan postingan - postingan yang dibuat masuk ke dalam kategori apa. Misalnya blog dengan niche news yang biasanyanya gado-gado, maka diperlukan label untuk mengelompokan setiap artikel ke dalam kategorinya masing - masing. Contohnya berita tentang pencurian di buat label kriminal, mobil terbaru di buat label otomotif, review gadget dibuat label teknologi dan lain sebagainya.

Ada fakta lain di bloggger.com yang belum banyak orang tau juga loh sob, apa kah kamu tau kalau di blogger.com kamu bisa membuat label hingga 2000 label dalam 1 blog?. Ya benar, jadi di platform blogger.com kamu bisa membuat label hingga 2000 label, sedangkan pada setiap postingan kamu maksimal hanya bisa menyertakan 20 label. Banyak kan? tapi siapa yah yang akan membuat label sebanyak itu hehehe.

Jadi sekarang udah tau kan tentang label blog pada blogger.com dan apa manfaatnya?.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengenal Label di Blogger.com dan Fungsinya"

Post a Comment