Ide - Ide Membuat Video Original Part. 4 - Membuat Video Komedi

Instan Blogging - Tutorial Youtube. Malanjutkan serial ide - ide membuat video original sebelumnya, kali ini adalah membuat video komedi di Youtube.

Faktanya hanya ada 3 orang menonton video youtube antara lain: 1. Belajar, 2. Uodate berita dan yang nomor 3. Mencari hiburan.

Nah sebagai seorang Youtube creator atau biasa di sebut youtuber sobat harus jeli melihat peluang, jenis konten mana yang banyak di cari pengunjung.

Sudah banyak youtuber Indonesia yang sukses dengan menyuguhkan video komedi di Youtube.

Sebut saja nama Bayu Skak, Mega Gumelar, Duo Harbatah, dan lain-lain. Nggak percaya? coba ketikan di google search keyword "YOUTUBER INDONESA". Hasilnya banyak youtuber dengan konten komedi bertengger di page one.

Kalau ini kayaknya nggak perlu dijelaskan yah bagaimana membuat sebuah video komedi yang bagus dan menghibur untuk di upload ke Youtune. Silahkan langsung tonton dan tiru saja Bayu Skak dan Youtuber - Youtuber Indonesia yang lain.

Tiru disini bukan plagiasi yah sob, tetapi lebih ke mengilhami. Jadi ambil ide - ide nya, bagaimana alur dan konten videonya kenapa bisa disukai. Selanjutnya anda buat video anda sendiri dengan ciri khas sobat.

Oh iya satu lagi, kalian juga bisa loh membuat video youtube berbentuk video sketsa komedi seperti Tawa Sutra, OVJ, atau kalau acara dulu mungkin extravaganza. Salah satu youtube channel yang sukses mengusung konten jenis ini adalah Lastday Production dan Cameo Project, sobat bisa belajar dari sana.

 Alternatif lainnya yang mungkin gampang jika anda berjiwa komedian, sobat bisa memilik video Stand Up Comedy. Tau Raditya Dika?, Raditya Dika awal karirnya adalah sebagai blogger dan penulis buku. Namun yang melambungkan namanya hustru dari stand up comedy loh sob.

Bahkan di salah satu film layar lebarnya yang banyak ditonton orang berjudul Cinta dalam kardus scene utamanya adalah Radit sedang tampil stand up comedy atau bahasa kerennya open mic di sebuah cafe.

Jadi sudah punya gamabaran kan?, selamat berkarya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ide - Ide Membuat Video Original Part. 4 - Membuat Video Komedi"

Post a Comment