Bagaimana Cara Mendapatkan $100 Per Hari Dari Google Adsense Dengan Mudah

Instanblogging - Dijaman yang kata Fadli Zon semakin susah ada yang ngasih tau Cara Mendapatkan $100 Per Hari Dari Google Adsense dengan mudah, lalu apakah ini mitos atau fakta?. Banyak orang yang sudah tau tentang program layanan iklan terpopuler di seluruh dunia ini, ya Google AdSense lah namnya.

Google AdSense adalah sebuah program periklanan yang membayar para publisher dari mulai website / blog, aplikasi, hingga video di youtube dengan sistem  PPC atau Pay per Click. jika anda sedang belajar tentang cara menghasilkan uang lewat internet melalui google adsense mungkin tidak asing dengan kisah sukses Eka Lesamana, seorang Blogger Indonesia asli Jawa Tengah mantan pengangon bebek dan sekarang sukses menjalankan bisnis di Google AdSense?.

Bagaimana Cara Mendapatkan $100 Per Hari Dari Google Adsense Dengan Mudah
Bagaimana Cara Mendapatkan $100 Per Hari Dari Google Adsense Dengan Mudah
Jika belum disini kita akan ceritan sedikit tentang mas Eka Lesmana, jadi Eka Lesmana adalah seorang Blogger Indonesia asal Jawa Tengah yang namanya mulai di kenal setelah kisah kesuksesan di dunia Blogging tersebar. Berdasarkan informasi dari Blog Juragan Cipir, mas Eka Lesmana dapat menghasilkan 120 Juta perbulan dari Google AdSense. Nomilan tersebut sangat yang sangat fantastis bukan untuk mantan seorang pengangon bebek?, ditambah lagi usianya masih muda belum mencapai 30 tahun loh.

Jadi langsung saja ya sesuai dengan  judul artikel ini, saya akan membagikan cara mendapatkan $100 Per Hari dari Google AdSense dengan MUDAH.

Nah kan katanya no pict hoax, nah ini dia screenshoot penghasilan saya:

Dengan adanya gambar Screenshot penghasilan Google AdSense tersebut mungkin dapat membuat diri anda penasaran. Bagaimana mungkin mendapatkan $100 dari Google AdSense hanya dalam waktu satu hari saja? jika di hitung penghasilan sebulannya adalah $100 x 30 x Rp. 13. 000 = Rp. 39.000.000, profesi apa yang bisa memberikan anda gaji segitu perbulan? bahkan gaji menteri atau presiden pun kalah loh (tidak dihitung tunjangannya yah :)) 

Nah ini dia langkah Mendapatkan $100 Per Hari Dari Google Adsense :
1. Buka alamat URL http://www.hacktrix.com/google-adsense-money-generator/
2. Kemudian akan muncul tab Google Adsense Money Generator
3. Selanjutnya isi “Money you wanna make today :$” dengan angka $100
4. Lalu di bagian “Money you made yesterday :$” isikan $100
5. Silahkan tekan Generate Cash
6. Hasilnya Screenshot pendapatan $100 Google AdSense akan muncul pada windows browser anda.
 
Bukan sekedar $100 saja, $100000000 pun bisa.

Dibalik hal diatas ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan, bahwa mendapatkan $100 dari Google AdSense perhari itu sangat mungkin terjadi walaupun belum banyak yang bisa mencapai titik tersebut, ya termasuk saya sendiri :). Akan tetapi dengan usaha keras, kesabaran dan tetap konsisten dalam memperjuangkan apa yang anda usahakan maka lambat laun hasil akan mengikuti. Ingat saja bahwa "usaha tidak pernah menghianati hasil".

Pada awal artikel ini saya ceritakan kisah sukses Eka Lesmana yang memang benar adanya, yang awalnya seorang tukang angon bebek dan sekolah hanya lulusan SMP dapat sukses menjadi seorang Blogger. Hal penting yang dapat diambil dari kisah Eka Lesmana yaitu: Semangat dan kerja keras merupakan sesuatu yang penting yang harus kita miliki. Ditambah dengan sikap percaya diri dalam merintis bisnis sendiri. Tidak perlu merasa rendah diri jika pendidikanmu tidak tinggi, karena semua orang mempunyai kesempatan yang sama untuk sukses.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bagaimana Cara Mendapatkan $100 Per Hari Dari Google Adsense Dengan Mudah"

Post a Comment