Top 3 Channel Youtube Dengan Jumlah Penonton Terbanyak di Indonesia Oktober 2017

Instanblogging - Top 3 Channel Youtube Dengan Jumlah Penonton Terbanyak di Indonesia Oktober 2017. Youtube merupakan situs berbagi no. 1 di dunia, baik dari jumlah pengunjung maupun jumlah video yang sudah di upload ke youtube sudah tak terhitung lagi jumlahnya. Hampir setiap detik ada jutaan video baru di upload dari seluruh penjuru dunia ke youtube. Pengunjung youtube sangat banyak dan setiap tahun selalu bertambah.

Youtube didirikan pertama kali pada Februari 2005 oleh Steve Chen, Chad Hurley, dan Jawed Karim yang kemudian pada Oktober 2016 di beli oleh Google. Ditangan google sebagai raksasa internet yang merajai bumi, youtube mengalami perkembangan yang sangat pesat.

Di youtube orang dapat membuat kanal akun masing - masing untuk mengupload videonya yang biasa dikenal dengan istilah Channel. Dari jutaan channel yang ada di youtube ada beberapa yang meraih kesuksesan yang luar biasa, beberapa diantaranya misalnya Top 3 Channel Youtube dengan Jumlah Penonton Terbanyak di Indonesia bulan Oktober 2017 ini.



1. Musica Studio's
Musica Studio's
Musica Studio's
Jumlah penonton: 908.278.817 view

Musica Studio's adalah Indonesia Record Label, Publishing, and Artist Management. Adapun artis dan grup yang berada dibawah naungan Musica Studio's antara lain: NOAH, D'MASIV, NIDJI, SHERYL SHEINAFIA, GEISHA, FRIDAY, DE.NENO, GoGoJiLL.

MUSICA ARTIST MANAGEMENT  mengatur urusan mulai Booking, Endorsement, Product Launching, Corporate Event, dan Office. Kontak (62-21) 7974985

MUSICA PUBLISHING mengurusi urusan Licensing for TV, Movie, Radio Jingles, Cover Version Album, TV Series, Ringtones, Soundtrack, dan Office. Kontak (62-21) 7974985, Fax. (62-21) 7901637.

Website Musica Studio's: www.musica.id
Facebook Musica Studio's: www.facebook.com/musicastudios
Twitter Musica Studio's: @MusicaStudios
Google+ Musica Studio's: +MusicaStudios
Youtube Musica Studio's: www.youtube.com/musicastudios

2. Trinity Optima Production
Trinity Optima Production
Trinity Optima Production
Jumlah penonton: 863.734.383 view

Trinity Optima Production adalah label rekaman / Recording Company, Artist Management, dan Publishing di Indonesia. 

Artis, Penyanyi dan grup band dibawah naungan Trinity Optima Production antara lain: Rossa, Maudy Ayunda, Setia band, Gamma1, D'Bagindas, Naura Loves Neona, Lyla, Ungu, Afgan Syahreza, Raisa Andriana, Adipati, Sherina Munaf, Vidi Aldiano, Garasi, Armand Maulana, Naura, Naff, dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Netmediatama
Netmediatama
Netmediatama
Jumlah penonton: 861.295.772 view

Netmediatama adalah official youtube channel dari NET Mediatama Televisi channel. Semua video News and Entertainment dapat dilihat UHF channels.

NET Tv memiliki selogan sebagai televisi masa kini. Adapun acara di Netmediatama diantaranya adalah: Berbagi Rizki, Pro Warriors, Waktu Indonesia Bercanda, Ini Talk Show, Ok Jek, Saliha, TTS Teka Teki Sulit Cak Lontong, J-Town, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah itu dia Top 3 Channel Youtube Dengan Jumlah Penonton Terbanyak di Indonesia hingga bulan Oktober 2017.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Top 3 Channel Youtube Dengan Jumlah Penonton Terbanyak di Indonesia Oktober 2017"

Post a Comment