Tips dan Trik Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

Instanblogging - Tips dan Trik Cara Meningkatkan Pengunjung Blog. Tips ini dari salah seorang temang di salah satu group Internet Marketing terkemuka yang mungkin dapat bermanfaat untuk sobat. Sebenarnya semua hal yang akan dibahas di sini sudah dibahas oleh seorang blogger sukses asal tegal mas Dian Umbara pendiri group FB Sekte Karungan dalam kitab petunjuk sekte karungan.

Tidak ada trik atau cara - cara khusus untuk menaikkan viewer blog, adapaun yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut:

1. Membuat konten yang bisa menjadi solusi bagi orang lain, contohnya membuat sebuah konten yang isi nya bagaimana cara menggugat tanah yang di kuasai orang secara melawan hukum, dan tanpa surat tanah. Berikan penjelasan sejelas - jelasnya menurut pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki, yang jika saja orang yang punya masalah hukum itu harus konsultasi dengan konsultan hukum atau pengacara  tentu akan mengeluarkan banyak uang. Sedangkan di konten anda, anda memberikan semua yang mereka ingin tau tanpa mengeluarkan uang untuk bayar pengacara.

2. Membuat konten yang banyak dicari orang, misalnya konten tentang tips lulus cpns, anda bisa berikan apa yang anda pelajari, yang dulu sebelum anda lulus pns, dari buku dan e-book yang anda beli, beserta semua tips - tips nya cara menjawabnya, semua trik dan tips menjawab yang saya berikan itu benar - benar sudah semua nya, tidak ada satu kontenpun tentang itu yang anda coba untuk jual atau bisniskan. Murni membuat konten itu untuk membantu mereka yang sedang ingin menghadapi ujian cpns.

3. Belajar dari banyak mastah - mastah blogger di indonesia, dimana kita harus jeli melihat peluang, berpikiran kedepan, dan semua sudah di bahas di kitab sekte karungan, dengan cara melihat google trend, dan lain sebagainya.

4. Terakhir, Membangun backlink. Salah satu yang ampuh yang bisa anda coba adalah buatlah konten yang berhubungan dengan pemerintah, isinya tentang kehebatan, prestasi - presrasi dari instansi tersebut, maka niscaya dengan sendirinya website resmi pemerintah tadi akan memberikan backlink pada blog kita. Misalnya saja blog kita membahas tentang traveling, kita buat konten yang memceritakan bahwa betapa perhatiannya pemerintah daerah x atau pemerintah propinsi x terhadap sektor wisata didaerah mereka. Kita kemas konten dengan sebaik mungkin yang dapat membuat instansi tersebut bangga. Karena sebenarnya apapun niche yang kita angkat pasti ada sangkut paut nya dengan instansi tertentu, misal situs wisata dengan kementerian parawisata, situs pendidikan - kementerian pendidikan, situs tentang blog/berita/android hubungannya dengan kominfo, dan sebagainya.

Nah itu dia tips blogger cara menaikkan viewer / pengunjung blog yang dapat kami bagikan. Jika ada yang kurang atau ada tips menurut sobat bisa tulis di kolom komentar, happy blogging.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips dan Trik Cara Meningkatkan Pengunjung Blog"

Post a Comment