Tips 4 Cara Sukses Ngeblog Hingga Menghasilkan Uang

Tips 4 Cara Sukses Ngeblog Hingga Menghasilkan Uang
Tips 4 Cara Sukses Ngeblog Hingga Menghasilkan Uang
Instan Blogging - Hllo sobat blogger indonesia pada kesempatan kali ini mimin akan mebagikan sedikit tips dalam artikel yang berjudul "Tips 4 Cara Sukses Ngeblog Hingga Menghasilkan Uang". Tips blogger ini mungkin bermanfaat untuk sobat yang ingin mengasilkan uang lewat internet dengan blog maupun ingin membangun blog sebagai brand anda sekalipun untuk kebutuhan non-profit.
Langsung saja jangan lama ini 4 tips sukses ngeblog versi mimin instan blogging

1. Pilih desain blog yang sempurna (Template blog)

Tips pertama ini anda harus buat blog cantik yang mengambarkan gaya anda sebagai author blog tersebut. Pilih template terbaik dan keren yang mudah anda gunakan atau customisasi. (Baca artikel tips memilih template blog yang bagus).

2. Dapatkan domain gratis atau premium

Berikan blog anda sebuah rumah yang sempurna. Jika anda memiliki modal jika dibandingkan blogger menggunakan platform wordpress self-host adalah pilihan menarik yang banyak disarankan oleh para mastah internet marketing, namun jika anda bermodal cekak anda bisa menggunakan blogger saja cukup. Karena merupakan platform milik google, blogger memiliki keistimewaan tersendiri salah satunya anda dapat memonetisasi blog bahkan hanya dengan domain gratis bawaan blogger yaitu blogspot.com. Namun jika anda ingin lebih terlihat profesional anda bisa beli domain custom dimana banyak penyedianya di luaran sana dengan harga yang bervariasi bahkan ada yang menyediakan gratis.

3. Menghasilkan uang lewat blog

Apa sih yang tidak menarik dari dibayar untuk kerja keras anda?, bahkan di Google AdSense anda bisa mendapatkan uang dari hobi anda loh. Jika berhubungan dengan blog, seorang yang hobi menulis lah yang sangat cocok untuk hal ini. Adsense dapat secara otomatis menampilkan iklan bertarget pada blog anda, sehingga anda akan mendapatkan hasil terbaik sesuai dengan apa yang anda usahakan.

4. Kenali audiens anda

Tips ke empat sekaligus yang terkhir adalah cari tahu postingan mana yang banyak menerima hit dengan melihat analisis built-in Blogger yang dapat anda lihat di  berada blogger. Anda juga dapat melihat dari mana audiens anda berasal serta apa yang mereka minati berdasarkan pencarian yang ada. Dengan mengenali audiens anda dan menyajikan konten terbaik sesuai dengan apa yang audiens butuhkan maka blog anda akan terus berkembang dan dikenal banyak orang.

Nah itu saja Tips 4 Cara Sukses Ngeblog Hingga Menghasilkan Uang, intinya dalam dunia blogging adalah belajar, trial and error, buat postingan terbaik sebanyak - banyaknya, terakhir berdoa dan bersyukur insya'Allah hasil tidak akan pernah menghianati usaha.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips 4 Cara Sukses Ngeblog Hingga Menghasilkan Uang"

Post a Comment