Cara Mengetahui Template Valid AMP atau Tidak

Instanbloggin - Cara Mengetahui Template Valid AMP atau Tidak. Bagaimana cara mengetahui template yang kita gunakan AMP atau tidak?, nah pada artikel ini kita akan membahasnya. Para blogger dan pembuat konten sedang di arahkan untuk menggunakan template yang valid AMP, karena banyak keunggulannya mulai dari fast loading serta pengalaman yang baik bagi pengguna terkait iklan dan sebagainya.

Banyak yang sudah mulai berganti dari template HTML 5 ke template valid AMP. Kelebihan dan kekurangan menggunakan template AMP sangat banyak, namun kelebihan utama dari template AMP adalah super responsive, bahkan banyak yang mendapatkan score tinggi di GTmetrix hingga 99%. Tetapi faktanya kesalahan modifikasi dapat membuat template valid AMP menjadi tidak valid AMP lagi, lalu bagaimana cara cek blog valid AMP atau tidak. Yuks . . . ikuti langkahnya berikut ini:

1. Masuk ke website: https://search.google.com/test/amp
2. Masukan alamat website atau blog anda pada kolom yang sudah tersedia
3. Klik enter, tunggu hasilnya .. Apabila template anda valid AMP maka tampilannya akan seperti dibawah ini, tetapi jika tampilannya beda maka template kalian tidak AMP.

Cara Mengetahui Template Valid AMP atau Tidak
Cara Mengetahui Template Valid AMP atau Tidak
Nah simpelkan Tutorial Cara Mengecek Template Amp atau tidak, semoga bermanfaat :). 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengetahui Template Valid AMP atau Tidak"

Post a Comment