Apakah Blog Safelink Aman Untuk Adsense

Instan Blogging - Salam sobat blogger indonesia, pada kesempatan kali ini saya mau sharing tentang apakah blog safelink converter aman untuk google adsense. Pertanyaan tentang safelink aman untuk adsense atau tidak sering saya temui di berbagai forum blogger Indonesia maupun halaman dan grup facebook blogger Indonesia, dan jujur sayapun sendiri kemarin penasaran akan hal ini. Alasannya semua pasti sudah tau dong kenapa? ya untuk meningkatkan pendapatan google adsense dan mempercepat meraup dollar lewat internet tentunya.

Berikut ini adalah beberapa pertanyan mengenai Blog Safelink yang sering saya temui:
1. Bahaya atau Tidak, menggunakan Blog Safelink Conventer untuk Google Adsense?
2. Kemudian jikalau bahaya, alasannya kenapa dan jika tidak berbahaya apa alasannya?
3. Terkahir adakah metode Safelink yang memang dianjurkan oleh Google Adsense?

Apakah Blog Safelink Aman Untuk Adsense
Apakah Blog Safelink Aman Untuk Adsense
Nah kebetulan sekali dari hasil nanya kesana kemari dari suhu satu sampai ke suhu keseribu, dari mastah yang ini sampai mastah yang onoh saya mendapatkan jawaban yang menurut saya pas dan membuat saya berfikir ulang untuk memasang iklan adsense di blog safelink. Jawaban tersebut saya temukan di blog nya Mba Indri Lidiawati yaitu juragan cipir.

Membahas tentang blog safelink converter (redirect safelink) memiliki resiko tinggi dibanned oleh google adsense, alasannya karena menimbulkan jendela baru atau pop up, yang tidak diinginkan oleh penunjung, hal itulah yang akan dianggap oleh google adsense melanggar “perilaku situs”.

Intinya adalah bahwa blog yang menganggu pengguna serta tidak disukai oleh pengguna sangat berbahaya untuk digunakan bermain google adsense. Google saat ini sangat mengutamakan pengguna, jadi jika situs kita tidak mengutamakan pengguna dan hanya memikirkan pendapatan atau kepentingan diri kita sendiri maka siap - siap lah kena pentung atau di tendang oleh google. 

Serem kan?. Kalau anda belum pernah tau rasanya di banned google adsense, pikirkanlah rasanya bagaimana susahnya mendapatkan sebuah akun google adsense non - hosted maupun hosted yang full approve.

Fakta dilapangan memang ada beberapa publisher adsense yang bisa menerapkan iklan adsense nya di blog safelink, bahkan di blog download film maupun aplikasi sehingga kita juga berfikir bahwa itu aman buktinya itu ada. Jadi kembali lagi, jika anda penasan dan ingin mencoba silahkan dicoba karena memang ada yang mengaplikasika itu, akan tetapi hal itu memiliki resiko dan akun anda adalah taruhannya. Silahkan putuskan :), happy blogging.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apakah Blog Safelink Aman Untuk Adsense"

Post a Comment