Mengapa aplikasi AdSense saya masih dalam Review

Instan Blogging - Tutorial Adsense. Mungkin ada salah satu diantara teman - teman semua yang bertanya - tanya kenapa kok aplikasi AdSense saya masih dalam Review. Nah disini kita akan memberikan alasannya Mengapa aplikasi AdSense saya masih dalam Review, oh iya ini bersumber langsung dari pihak google ya jawabannya.

Mengapa aplikasi AdSense saya masih dalam Review
Mengapa aplikasi AdSense saya masih dalam Review
Pertama yang perlu sobat blogger indonesia tahu bahwa waktu tunggu untuk akun AdSense (lama waktu review google adsense) hingga mendapatkan keputusan diaktifkan sepenuhnya batau di tolak bisa berbeda. Yang kita bahas sekarang ini sendiri adalah dua alasan teratas mengapa waktu tunggu penijauan akun adsense yang lebih lama.

1. Situs web atau blog yang di daftarkan ke google adsense saat pendaftaran tidak memiliki kode iklan. 

Bahwasanya ketika kita mendaftkan blog ke google adsense maka kita di harus kan memasang script iklan adsense di blog, namun selama masa review kotak iklan akan tampil di blog anda berupa space kosong saja. (untuk cara memasang script iklan adsense bisa di baca di artikel ini : artikel masih proses).

Selama masa review kotak iklan tersebut akan tetap kosong hingga status akun google adsense sobat benar - benar disetujui sepenuhnya. Hal ini berlaku baik di akun adsense hosted maupun akun adsense non hosted, biasanya proses review pendaftaran iklan google adsense ada 2 tahapan review kecuali jika anda melakukan upgrade akun adsense hosted youtube maupun blog hosted ke akun adsense non-hosted.

2. Halaman blog tidak menerima cukup banyak tampilan (views).
Salah satu syarat agar blog di terima adsense adalah memiliki cukup artikel dan cukup banyak pengunjung blog yang melihat halaman - halaman blog anda. Jika blog dianggap tidak menerima cukup banyak tampilan maka proses review adsense menjadi lama bahkan banyak kasus ujung - ujung nya tidak disetujui. (tips cara agar blog disetujui google adsense dapat dilihat di artikel: Masih dalam proses)

Untuk mengetahui panduan lainnya anda juga bisa membaca artikel lainnya atau bisa kunjungi Pusat Bantuan AdSense.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengapa aplikasi AdSense saya masih dalam Review"

Post a Comment