Cara Memperoleh penghasilan dengan mudah dari situs blog anda.

Instan Blogging - Prinsip dari artikel cara menghasilkan uang yang satu ini adalah "mengubah hobi anda menjadi penghasilan", jadi jika anda merasa ini bukan hobi anda atau anda sama sekali tidak ada kemauan sedikitpun untuk belajar maka stop bacanya sampai di sini ajah karena mungkin ada kesuksesan lain yang menanti anda di luaran sana. Tetapi jika anda punya hobi disini bidang blogging atau minimal menulis dan ingin belajar maka jangan pernah padamkan itu dan teruslah belajar. Fakta mengerjakan apa yang kita sukai memberi spirit lebih untuk melaksanakan segala hal.

Ada kata - kata yang selalu saya ingat dari Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, begini kira - kira "Bekerjalah di bidang yang anda sukai, karena itu akan membuat anda lebih bersemangat. Kalau anda tidak suka yang anda kerjakan sekarang, maka tinggalkan dan kejar apa yang anda suka".
Jika anda penayang berskala kecil atau bisa dibilang pengelola situs atau blogger mandiri, maka AdSense menawarkan cara mudah dan gratis bagaimana cara mengubah hobi anda menjadi keuntungan. Caranya adalah dengan cara menempatkan iklan google adsense bertarget di blog anda, dari situ anda akan secara otomatis mendapatkan uang dari google jika iklan dilihat atau diklik oleh pengunjung blog.

Dibawah ini adalah contoh penempatan iklan adsense di blog yang sudah di setujui (kolom yang di kotakan merah), dalam kondisi ini blog sudah menghasilkan uang tinggal menunggu ambang batas pencairan uang google adsense yaitu 100$ atau setara Rp. 1.300.000,-. Adapun pembayaran adsense biasanya bisa dilakukan lewat transfer bank atau western union.
Cara Memperoleh penghasilan dengan mudah dari situs blog anda.
Cara Memperoleh penghasilan dengan mudah dari situs blog anda.
Soal berapa pendapatan dari google adsense adalah relatif, anda bisa mendapatkan uang dari internet lewat google adsense dalam jumlah yang tak terhingga. Sebagai contoh saja, pada tahun 2015 lalu tersiar cerita pendapatan blogger sukses indonesia Eka Lesmana mencapai 100jt / bulan. Bagaiaman menggiurkan bukan? namun layaknya sebuah koin, dibalik yang sukses ada yang belum sukses juga yang hanya mendapatkan seribu rupiah perbulan atau bahkan berbulan - bulan hanya berkutat berusaha mendapatkan sebuah akun adsense dan mendapatkan berkali - kali penolakan dari si mbah google.

Dalam dunia internet marketing tidak ada kata gagal, yang ada hanya belum berhasil kecuali anda memutuskan untuk berhenti karena yang satu ini banyak kasusnya putus asa karena tak kunjung mendapatkan dollar lewat google adsense. Ada banyak cara menghasilkan uang lewat internet selain google Adsense (Bisa dibaca di artikel ini: masih dalam pembuatan).

Akan tetapi ada 3 alasan alasan mengapa hampir 2 juta orang memilih AdSense sebagai cara menghasilkan uang lewat internet.

1. Iklan adsense secara otomatis tepat untuk pengunjung anda.
Iklan adsense yang tampil di situs blog telah ditinjau untuk memastikan iklan berkualitas tinggi serta relevan dengan konten situs / blog atau pengunjung anda, bahkan ketika blog dilihat di smartphone dan tablet. Hasilnya? tentu saja anda dapat memperoleh penghasilan lebih besar dari iklan.

2. Di Adsense anda yang memegang kendali.
Google adsense menyediakan pilihan untuk melakukan block iklan yang tidak disukai, menyesuaikan dengan tempat iklan ditampilkan, dan memilih jenis iklan adsense yang paling sesuai dengan situs anda.

3. Hanya iklan adsense yang membayar paling tinggi yang akan ditampilkan di situs anda.
Manfaatkan jaringan terbesar dari pengiklan online yang menawar space iklan anda sehingga dapat diperoleh hasil pendapatan yang maksimal untuk iklan anda.

Bagaimana, apakah anda tertarik dengan google adsense? selamat mencoba

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Memperoleh penghasilan dengan mudah dari situs blog anda."

Post a Comment