Ukuran Iklan Adsense Terbaik

Instanblogging - Dalam dunia perblogging-an selain content dan optimasi blog untuk menarik pengunjung serta pemilihan niche yang tepat ada hal lain yang turut mempengaruhi pendapatan adsense yaitu iklan itu sendiri dalam hal ini BPK maupun ataupun PPS iklan. Misalnya dua blog dengan jumlah artikel dan pengunjung yang sama serta jumlah iklan yang sama memiliki pendapatan yang berbeda, disinilah pentuan ukuran iklan adsense terbaik dan peletakan iklan terbaik yang menentukan.
Ukuran Iklan Adsense Terbaik
Contoh rekomendasi penempatan iklan terbaik di blog
Patokan sederhananya, iklan berukuran lebar akan cenderung memiliki kinerja lebih baik dibandingkan iklan memanjang sebabnya karena iklan dengan ukuran lebar lebih mudah dibaca. Seorang pembaca dalam menyerap sebuah informasi untuk sebuah "unit pikiran" memiliki keterbatasan yaitu hanya beberapa kata saja dalam satu waktu. Ukuran iklan yang lebih lebar akan memudahkan pengguna untuk membaca lebih banyak teks dalam sekejap tanpa perlu berpindah baris kemudian kembali lagi ke margin kiri untuk membaca setiap beberapa kata berbeda dengan iklan yang berukuran kecil (sempit) dimana pembaca terpaksa melakukan hal itu.

Perlu sobat ketahui bahwa penempatan iklan yang benar dengan ukuran iklan lebar dapat meningkatkan penghasilan adsense anda secara signifikan loh, jadi anda juga harus mempelajari lokasi penempatan iklan adsense terbaik dan yang tepat pula. Disini ukuran yang menurut google paling efektif (sumber bantuan google) adalah iklan kotak besar ukuran 336x280, iklan kotak sedang ukuran 300x250, iklan spanduk utama ukuran 728x90, iklan separuh laman ukuran 300x600, serta untuk iklan pada tampilan seluler yaitu iklan spanduk seluler besar ukueran 320x100.

Hal yang perlu dingat bahwa walaupun sebagian dari ukuran iklan tersebut biasanya berkinerja baik, tetapi yang anda juga harus mempertimbangkan untuk menggunakan ukuran iklan adsense yang selaras dengan tampilan laman anda karena inilah yang terbaik. Sebagai saran bahwa lebih baik jika anda menambahkan satu unit iklan yang disarankan dibandingkan dengan menambahkan dua unit iklan adsense yang lebih kecil dan saling berdampingan.

Nah, itu dia Ukuran Iklan Adsense Terbaik

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ukuran Iklan Adsense Terbaik"

Post a Comment