Alasan Kenapa Iklan Pop-Unders Dilarang oleh Google Adsense

Instan Blogging - Dalam sebuah klarifikasi seputar Pop-Unders di laman blog resmi blog google adsense, secara rinci google menjelaskan alasan kenapa google adsense melaran iklan pop-unders. Google menjelaskan bawah demi menghargai pengguna, pengiklan, dan penerbit secara setara. Google memiliki kebijakan yang menentukan dimana tempat iklan Google harus muncul serta bagaimana penerapannya. Kebijakan ini bertujuan untuk memastikan pengalaman pengguna yang positif, serta menjaga ekosistem iklan sehat yang menguntungkan baik untuk penerbit maupun pengiklan.
Alasan Kenapa Iklan Pop-Unders Dilarang oleh Google Adsense
Alasan Kenapa Iklan Pop-Unders Dilarang oleh Google Adsense
Bahwasanya iklan pop-unders ini bisa membuat ilmu dan pengetahuan yang menarik perhatian anda ingin anda lihat melalui beberapa iklan muncul di depan jendela browser anda saat ini. Tetapi Iklan pop-under ini juga bisa sangat menyebalkan, karena mereka akan "muncul di bawah" jendela anda, sehingga anda tidak melihatnya sampai anda meminimalkan browser terkadang iklan ini juga menumpuk dan membuat konten yang sedang anda nikmati menjadi kabur, tentu hal ini sangat menggangu bukan?. Kami tidak yakin jika iklan pop-unders dapat memberikan pengalaman pengguna yang baik, dan lagi hal itu tidak sesuai untuk iklan Google.

Itulah sebabnya kami baru-baru ini google mengklarifikasi kebijakan-nya mengenai pop-up dan pop-under untuk membantu menghilangkan ambiguitas apapun. Untuk menyederhanakan kebijakan kami, kami tidak lagi mengizinkan penempatan iklan Google pada halaman yang dimuat sebagai pop-up atau pop-under. Selain itu, google juga tidak mengizinkan iklan Google di situs yang berisi atau memicu pop-under, terlepas dari apakah iklan Google ditampilkan di pop-under.

Bahwasannya google terus meninjau dan mengevaluasi kebijakan-nya untuk mengatasi tren yang muncul, dan dalam kasus ini google memutuskan bahwa diperlukan perubahan kebijakan. Seperti semua kebijakan lainnya, penayang pada akhirnya bertanggung jawab untuk memastikan bahwa lalu lintas ke situs mereka sesuai dengan kebijakan Google.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Alasan Kenapa Iklan Pop-Unders Dilarang oleh Google Adsense"

Post a Comment