Makin Kece Pakai Email Undip, Ini Cara Daftarnya

Hallo sahabat instan blogging, lama tak jumpa semoga sehat selalu yah semuanya. Kalau biasanya kita bahas soal trik ngeblog, google adsense dan macam-macamnya, kali ini kita agak melenceng dikit nih mau bahas cara membuat email undip. Dilihat dari judulnya sudah kelihatan yah kalau ini khusus untuk mahasiswa undip atau universitas diponegoro semarang.

Jadi nantinya, kalau biasanya kalian buat email di google atau buat email di yahoo dapat embel-embel @gmail.com dan @yahoo.com maka dengan ini kamu akan mendapatkan email dengan embel-embel @student.undip.ac.id, kece kan?.

Jika kamu mau membuat email undip syaratnya mudah kok, kamu adalah mahasiswa undip :) sudah itu ajah. Untuk membuatnya bisa langsung kunjungin link nya ini: Student.undip.ac.id

Nanti akan muncul halaman seperti ini

Kalian tinggal isi tuh satu persatu dengan data yang benar, awas jangan sampai salah karena akibatnya aplikasi pembuatan email kamu akan di tolak oleh bagian IT kampus undip tembalang.

Jiak sudah di isi semuanya dengan benara selanjutnya tinggal submit. Kalau sudah, yang perlu anda lakukan cukup menunggu hingga aplikasi anda disetujui. Waktunya waitig list nya nggak lama kok, seingat saya tidak sampai memakan waktu 1 minggu.

Jika sudah disetujui kalian bisa menggunakannya melalui Gsuite atau layanan premium dari google. Fasilitas yang anda dapatkan pun beragam loh mulai dari akses google drive, dll.

Nih aku juga buatin aplikasi androidnya kalau mau tinggal di download lalu di install, tapi mohon maaf karena saya membuat aplikasi android dengan tools gratisan jadi ada iklannya mohon di maklumi :) . . . 

Link download aplikasi email student undip : KLIK DISINI

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Makin Kece Pakai Email Undip, Ini Cara Daftarnya"

Post a Comment