Tips Sukses Di Youtube Ala Youtuber Kepo

Instan Blogging - Mungkin ada banyak orang di luaran sana yang ingin sukses menjadi youtuber di duni peryoutubean, benar? kalau sobat salah satunya mungkin akan bermanfaat. Kenapa saya bilang mungkin? ya karena penilaiannya ada di sobat semua yang membaca artikel ini. Baik yang akan kita ulas disini adalah "Tips Sukses Di Youtube Ala Youtuber Kepo". Udah pada tau dong Youtuber Kepo? itu loh yang di bicarakan oleh Edho Zell dan Reza Arap Oktavian Gamer Ganteng di Youtube FanFest Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu.

Pertanyaan lain yang akan muncul adalah apakah benar channel youtuber kepo telah sukses?. Yuk saatnya kita Kepo :)


Apa yang sobat tangkep dari gambar diatas?

Gambar diatas adalah Dashboard dari channel youtuber kepo yang sedang kita kepoin, hahahaha kok jadi blogger kepo ya saya. Ada 3 yang menjadi perhatian saya dari gambar diatas yaitu 1. Jumlah subscriber youtuber kepo, 2. Konten Videonya, dan yang terakhir ke 3. Jumlah viewer youtuber kepo. Oket kita ulas satu persatu dari 3 poin tersebut untuk mendapatkan jawaban "apakah benar channel youtuber kepo telah sukses?".

1. Jumlah Subscriber Youtuber Kepo

Subscribe youtuber kepo sebagaimana tertera sebanyak 45.222, Mungkin jika dilihat dari indikator youtber sukses berdasarkan kriteria youtube, maka youtuber kepo belum masuk daftar tersebut karena belum mendapatkan penghargaan play button baik itu silver play button, golden play button apalagi diamond play button.

Tetapi jika dilihat dari umur Channel yang baru 4 bulan dengan jumlah video yang belum mencapai angka 100 maka nilai 45.222 adalah angka yang tidak sedikit dan tidak gampang untuk mendapatkannya bisa dibandingkan dengan channel youtube artis titi kamal misalnya dengan umur channel 6 bulan lebih subscribernya belum sampai di angka 10ribu subscriber. Jadi di poin 1 youtuber kepo terbukti sukses.

2. Konten Video

Sebenernya konten video bukan indikator buat menentukan  kesuksesan youtuber sih hehehehe, jadi gimana yah . . . . emmmm kita bahas di belakang yah ada yang lebih tepat untuk menempatkan poin ini sepertinya, lanjut ke poin selanjutnya saja.

3. Jumlah Viewer Youtuber Kepo

Jika dilihat dari gambar diatas jumlah viewernya terbilang fantastis, video youtuber yang baru berumur 1 hingga 4 minggu saja sudah di tonton mulai dari 20ribu hingga lebih dari 100ribuan lebi pasang mata di setiap videonya. Jadi di poin ke 3 sekaligus terakhir tidak perlu panjang lebar youtuber kepo terbukti sukses.

Karena terbukti sukses jadi sudah pantas artikel "Tips Sukses Di Youtube Ala Youtuber Kepo" di terbitkan.

Tips suksesnya ada 3, yaitu:

1.Kepo

Tips Sukses Di Youtube Ala Youtuber Kepo adalah KEPO, ya ingin tahu itu salah satu kunci dari kesuksesan heheheh tapi bukan disitu poinnya. Konten video disini yang akan kita bahas, nah disini tempat yang lebih tepat untuk poin konten video. Konten - konten video kepo youtuber kepo banyak membahas hal - hal dari youtube atau youtuber yang sudah sukses seperti younglex, agung hapsah, hingga piwdiepie.

2. Viral dari Hal yang Viral

Mungkin sudah pernah tau dong peribahasa "berteman dengan pedagang minyak wangi akan kecipratan wanginya, sedang berteman dengan pemabuk juga akan kecipratan bau alkoholnya", ini sangat berlaku pada poin ini. Bahasan youtuber kepo adalah hal - hal yang sedang viral dan banyak di cari orang seperti video terakhirnya yang membahas soal perseteruan antara younglex dengan rapper kondang Iwa K.

Keresahan - keresahan semacam ini yang sedang viral membuat orang lain akan KEPO dan mencarinya sehingga peluang konten videomu ditonton dan di temukan menjadi sangat besar.

3. Pembukaan Video

Kenapa pembukaan video masuk? hal ini untuk semaram tagline identitas unik semisal laurentius rando misalnya di setiap awal videonya pasti ada menyebut "welcome back ma fren", "ma friend" "may frien" ehh atau "my friend" lahhh ga penting -_-". Seperti itu lah contohnya jadi ketika sobat sering melihat video youtuber kepo maka sobat akan familier dengan kata - kata "HALLO GUE YOUTUBER KEPO". Benar? ya itu akan mensuggesti atau memberi branding tersendiri untuk mengingat channel youtubenya.

Mungkin segitu dulu dari saya kalau ada yang lain menurut sobat tentang suksesnya youtuber kepo, atau pertanyaan lainnya tentang blog, youtube ataupun internet marketing silahkan coret di kolom komntar. Happy blogging.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Sukses Di Youtube Ala Youtuber Kepo"

Post a Comment