Template Blog SEO Friendly Blogku Mas Sugeng Id

Instan Blogging - Selamat datang lagi blog saya ya sobat, kali ini kita akan share download template blog gratis dari mas sugeng pemilik blog sugeng.id yang fenomenal. Seperti kita tahu bahwa template - template buatan mas sugeng begitu diminati oleh para blogger khususnya di Indonesia.

Template - template premium mas sugeng bahkan banyak digunakan oleh berbagai kalangan dari mulai blogger pemula seperti saya hingga yang sudah pro blogger. Template blog keren buatan mas sugeng yang paling banyak di cari diantaranya adalah template evo magz responsive SEO ready dan juga Fastest Magz.

Jika sobat sedang mencari "template blog seo friendly gratis" mungkin template ini bisa jadi salah satu opsinya.

Template Blog SEO Friendly Blogku Mas Sugeng Id

Saya akan menjelaskan apa saja sih yang akan sibat dapetin dari Template Blog Free yang diberi nama "Blogku Blogger Template" oleh mas sugeng:

1. Seperti namanya, meski template ini tergolong berdesain premium tetapi template blog ini 100% GRATIS.

2. Responsive bahkan kalau menurut ane karena simpel nya jadi super responsive.

3. SEO Ready, meski template gratisan mas sugeng juga menyematkan SEO pada template ini layaknya Template Premium buatan mas sugeng lainnya.

4. Sederhana, seperti yang sudah saya bilang sebelumnya template ini tergolong simpel tetapi berkelas sangat cocok terutama untuk blog personal.

5. Fasl loading, Loading cepat dari blogku template mas sugeng ini membuat betah pengunjung.

6. Mudah digunakan, nah yang satu ini paling cocok terutama untuk blogger pemula atau yang baru memulai untuk belajar di blog kayak ane hehehehe :)

7. Gratis lagi atau kembali ke poin pertama karena cuma itu yang ada di template ini.

8. Silahkan tulis sendiri di kolom komentar keunggulan template blogku gratis buatan mas sugeng ini.

Untuk kalian yang tertarik menggunakan "Template Blog SEO Friendly Blogku Mas Sugeng Id" bisa demo dan download di link dibawah ini.

Demo | Download

Hehehehe demo nya ngarah ke blog ini ya? :) ya karena pada blog ini saya juga menggunakan template blogku mas sugeng juga.

Oh iya, sebelum menutup artikel ini ada warning dari si pembuat blog soal pemakaian template ini. Jangan gunakan template ini untuk blog dengan konten berbau pornografi, sara atau narkoba dan sejenis. Okey karena sudah di ulas semua kita sudahkan dulu artikel ini, Assalamualaikum wr. wb. . . .

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Template Blog SEO Friendly Blogku Mas Sugeng Id"

Post a Comment