Mau Monetize Youtube Vidoe? Baca Ini Contoh Video Yang Dapat Di Monetisasi

Warta Kita - Banyak yang sudah tahu mungkin jika youtube bisa menghasilkan uang?. Ya memang youtube bisa menghasilkan uang lewat yang namanya google adsense. Cara menghasilkan uang lewat youtube sendiri terlebih dulu kita harus mengupload video buatan kita yang kemudian kita gunakan untuk mendaftar ke youtube lalu kita aktifkan monetize (monetisasi) video tersebut. Namun sebelum mendaftar google adsense youtube ada baiknya anda baca ini dulu "Contoh Video Yang Dapat Di Monetisasi". Hal ini penting untuk menghindari klaim hak cipta (copyright) bahkan banned oleh google.


Mau Monetize Youtube Vidoe? Baca Ini Contoh Video Yang Dapat Di Monetisasi

Ini Contoh Video Yang Dapat Di Monetisasi:

1. Video berisi music no copyright (musik tanpa royalti) dan atau dapat membuktikan hak penggunaan konten. Sudah banyak kok penyedia music no copyright maupun bahan - bahan video lainnya dan tentunya bebas dari klaim hak cipta atau bebas lisensi. Jadi jika nantinya ada pertanyaan mengenai bahan yang ada dalam konten video kamu, maka tidak perlu khawatir lagi tinggal berikan saja tautan sumber bahan - bahan tersebut.

2. Teman anda atau pihak lain yang membuat sebuah konten video telah menyatakan secara tertulis bahwa anda di persilahkan untuk menggunakan video tersebut dan mendapatkan uang dari konten tersebut.

3. Ciptakan semuanya sendiri. Anda ciptakan musik sendiri tanpa terkait kontrak atau apapun dengan sebuah label musik, video buatan anda sendiri sehingga aman dari hak cipta dan sebagainya.

Mungkin baru 3 itu saja sharing kita dalam artikel "Mau Monetize Youtube Vidoe? Baca Ini Contoh Video Yang Dapat Di Monetisasi" ini. Jangan lupa untuk share, komen, dan subscribe serta tuliskan kritik dan saran anda di kolom komentar :).

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mau Monetize Youtube Vidoe? Baca Ini Contoh Video Yang Dapat Di Monetisasi"

Post a Comment