Mau menghasilkan uang lewat youtube dengan upload video? Ini syaratnya

Warta Kita - Banyak orang ingin tau cara cepat dapat uang, padahal dapat uang itu perlu kerja keras dan usaha. Cara mudah mendapatkan uang dengan cepat itu mungkin bisa dilakukan dengan ngepet ataupun memelihara tuyul, tapi selain tidak halal hal itu penuh resiko dan susah juga mencarinya.

Mau menghasilkan uang lewat youtube dengan upload video? Ini syaratnya

Nah sekarang cari uang cepat itu sepertinya bisa terwujud tetapi bukan berarti juga dengan berkedip langsung uangnya datang, tidak seperti itu tetap juga perlu usaha. Cara cepatnya adalah dengan menghasilkan uang lewat internet.

Loh apakah bisa? YA . . .  sangat bisa.

Yang akan saya bagikan ini adalah "menghasilkan uang lewat youtube", untuk cara mendapatkan uang disini dengan mengupload video lewat youtube yang kemudian kita monetisasi dengan google adsense youtube dari google.

Baca juga: Cara menghasilkan uang lewat youtube lengkap dari A sampai Z

Tetapi sebelum mengupload video ke youtube ada baiknya anda baca ini dulu agar video dan akun adsense anda tidak kena copyright atau banned dan bermasalah di kemudian hari. Berikut syarat video yang dapat di monetisasi di youtube:

1. Konten video ramah pada pengiklan, tujuannya agar video yang kita unggah bermanfaat bagi penonton. Selain bermanfaat bagi penonton video anda juga harus tertata agar orang betah menyaksikannya lama - lama, karena hal ini berbanding lurus dengan penghasilan yang akan anda dapatkan dari google.

2. Konten video buatan anda sendiri atau buatan orang lain yang sudah anda kantongi izinnya untuk anda upload secara komersial.

3. Siapkan dokumentasi video. Hal ini sebagai bentuk antisipasi kalau - kalau di tengah jalan video anda kena klaim hak cipta. Jika anda benar - benar membuat konten video tersebut sendiri dan atau dengan tambahan bahan - bahan yang bebas dari hak cipta maka anda tidak perlu khawatir.

4. Konten Video anda mematuhi segala persyaratan layanan dan memenuhi pedoman komunitas youtube (biasanya yang berbau - bau pornografi misalnya atau sedikit syur dan berisi kekerasan serta bahasa yang kasar maka harus di beri pembatasan usia, namun sebagai gantinya video tidak bisa di monetisasi).

Mungkin segitu dulu yah sharing tentang syarat monetisasi video di youtube. Silahkan tinggalkan komentar, kritik, saran ataupun sanggahan mengenai bahasan saya "Mau menghasilkan uang lewat youtube dengan upload video? Ini syaratnya" ini. Jika ada pertanyaan apapun terkait youtube, blog atau apapun silahkan tinggalkan di kolom komentar :).

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mau menghasilkan uang lewat youtube dengan upload video? Ini syaratnya"

Post a Comment