Template Evo Magz Ala Mas Sugeng Id, Template Apik SEO Friendly Super Responsive GRATIS!

Intanblogging - Bagi kalian yang sedang berusaha menekuni yang namanya blogging ataupun adsense pasti sudah tidak asing dong dengan nama mas sugeng pemilik website Sugeng.id yang sangat menginspirasi banyak orang untuk menekuni duni bloggin dan internet marketing terutama adsense. Blogger yang tidak mau disebut sebagai master tapi juga tidak mau disebut pemula itulah sedikit tentang mas sugeng, tapi disini bukan tentang mas sugengnya yang mau kita bahas kalau mau tahu lebih banyak tentang mas sugeng saya bahas di artikel lain nanti. disini kita akan berbagi tentang templatenya. sesuai judul artikel ini yaitu Template Evo Magz Ala Mas Sugeng Id, Template Apik SEO Friendlya Super Responsive GRATIS! disini saya akan membagikan link donwload gratis dari template evo magz ya guy, dan ini versi gratis memang jadi ada jejak mas sugeng di footernya kalau mau yang premium bisa kunjungi langsung di websitenya anda bisa membeli dengan kisaran harga 100rb - 135rb.
Template Evo Magz Ala Mas Sugeng Id, Template Apik SEO Friendlya Super Responsive GRATIS!

Nah langsung saja kita bahas tentang fitur apa saja sih yang ada di template evo magz mas sugeng yang gratis ini. Pertama tama lihat dulu kenampakan dari template evo magz yang sudah di aplikasikan di blok dengan KLIK DISINI. Bagaimana, sudah lihat kan? menurut kalian bagimana dengan template mas sugeng ini? ?(Tinggalkan pendapat anda di kolom komentar)

Untuk mendownloadnya DISINI 

Fitur yang ada dalam template Evo Magz gratis dari mas sugeng ini adalah diantaranya: yeng jelas 100% Responsive, bisa di Custom Mobile Version, sudah SEO Optimized, ada Ads Optimized untuk yang ada planning mendaftar google adsense,

terdapet Font Awesome, Breadcrumb Navigation sudah tersedia, sudah Auto Readmore, terdapat Related Posts Widget yang menarik, sudah dilengkapi Share Buttons, ada juga Tab View Widget, Recent Post Widget juga sudah ada, Numbered Page Navigation juga tersediac, sudah di lengkapi back to Top button, bisa dicustom untuk menangani Error page dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk template evo magz versi gratis ini bisa di custom sendiri juga tapi tidak seleluasa seperti yang berbayar yang Fully Customizable. Seperti pada footer bagian pembuat atas anam mas sugeng yang tidak boleh di hilangkan misalnya. Tapi selebihnya template ini mantap luar biasa untuk yang gratis. Untuk yang mau lebih joss lagi dan ada duit bisa memakai versi berbayarnya di sugeng.id karena anda akan dapat tutor dari pihak mas sugeng juga secara gratis jika membeli templatenya. Sekian untuk artikel kali ini kalau bermanfaat jangan lupa komen like dan share :). terimkasih

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Template Evo Magz Ala Mas Sugeng Id, Template Apik SEO Friendly Super Responsive GRATIS!"

  1. gan template magz yang cocok buat travelling apa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. cari yang dinamis ajah mas, sebenernya template evo magz diatas pun bisa digunakan untuk apapun. tapi kalo pengen yg jos ya pakai yang lebih baik secara tampilan. ya refrensikan buka ini https://gooyaabitemplates.com/travelplan-responsive-blogger-template/ . template tersebut udah ada slide shownya jadi keliatan menarik, selain template tersebut mas bisa cari yang sesuai selera, semoga membantu :)

      Delete